Sempat Terjerat Skandal Narkoba, Aktor Film "Parasite” Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Sempat Terjerat Skandal Narkoba, Aktor Film

Aktor film Parasite Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dalam mobil dan diduga akibat bunuh diri usai terlibat sekandal narkoba--

PALEMBANG, RADARPELMBANG.COM - Aktor film Parasite Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dalam mobil dan diduga akibat bunuh diri usai terlibat sekandal narkoba.

Aktor Lee Sun Kyun sebelumnya diketahui terlibat tuduhan skandal narkoba bersama dengan G-Dragon Big Bang dan beberapa orang lainnya.

Pada bulan Oktober bersama G-Dragon, Lee Sun Kyun telah diperiksa oleh pihak kepolisian terkait tuduhan atas dirinya.

Namun pada 27 Desember 2023, Istri dari Lee Sun Kyun menghubungi pihak kantor polisi Seoul Seongbuk untuk melaporkan bahwa suamiya telah meninggalkan rumah setelah menulis surat yang mirip seperti catatan bunuh diri.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

Kemudian pihak kepolisian Seoul kembali menerima laporan bahwa ditemukannya seorang pria yang tidak sadarkan diri disebuah taman kota Seoul.

Polisi langsung menuju lokasi kejadian dan telah mengkonfirmasi bahwa pria yang berada didalam mobil tersebut merupakan aktor Lee Sun Kyun yang saat ini tengah menjalani penyelidikan terkait skandal narkoba yang menimpanya.

Menurut keterangan polisi, Lee Sun Kyun diduga meninggal dunia karena bunuh diri, dimana didalam mobil Lee Sun Kyun terdapat briket arang yang masih menyala.

Satu hari sebelum kejadian yaitu tanggal 26 Desember 2023 Lee Sun Kyun melalui kuasa hukumnya menyampaikan ketidakadilan yang menimpa dirinya, dima pemaim film Parasite ini meminta dilakukannya tes kejujuran agar ia terbukti berkata sebenar-benarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Aktor yang sudah dikenal secara Intenasional karena film parasite yang ia bintangi ini awalnya mendapat tuduhan penggunaan narkoba oleh Ny. Kim disebuah klub malam, dimana pada saat itu nama G-Dragon Big Bang juga turut terseret dan berakhir di kantor polisi.

Ketika tuduhan ini mulai emncuat ke publik, Film yang baru ia bintangi yaitu Project Silence mengalami penundaan penayangan, dimana pada awalnya film ini sudah diputar perdana di Paris dan menghabiskan dana hingga Rp 211 Miliar.

Karena kasus ini juga aktor besar Lee Sun Kyun ini beberapa filmnya mengalami penundaan penayangan, ia juga mundur dalam sejumlah drama dan vearitu show, serta Lee Sun Kyun telah dihapus disemua projek iklan yanh ada di Korea Selatan.

Namun hal yang paling mengejutkan laporan kepada pihak kepolisian sendiri ternyata dilaporkan langsung oleh Lee Sun Kyun dikarenakan ia diperas oleh bandar narkoba dan selalu dipaksa membeli ganja senikai ratusan juta Won.

Sumber: