Proliga 2024 di Palembang, Santika Radial Palembang Full Booked

Proliga 2024 di Palembang, Santika Radial Palembang Full Booked

Tim dan ofisial Proliga 2024 saat tiba di Hotel Santika Radial Palembang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Seluruh hunian Santika Radial Palembang diborong habis oleh tim dan pemain Proliga 2024 Seri Palembang.

Tim dan pemain  yang akan berlaga di GOR Palembang Sport & Convention Center (PSCC) pada tanggal 9-12 Mei 2024 ini sudah menginap sejak 4 Mei lalu.

“Mereka pesan 60 kamar  Deluxe Room. Karena kita hanya ada 52 kamar untuk tipe ini, selebihnya kita tempatkan di Premiere Room. Pokoknya full booked sampai tanggal 12 Mei mendatang,” ujar Siti Dewinta Anggraini, Public Relation Santika Radial Palembang, Rabu 8 Mei 2024.

Ada tiga tim yang menginap di Santika Radial Palembang mulai dari tanggal 4 Mei 2024 yakni Bhayangkara Presisi, Popsivo Polwan dan Sukun Badak.

BACA JUGA:Santika Best Wedding Deals, Ada Paket Honeymoon di Lebih 50 Unit Santika di Indonesia

Secara umum, lanjutnya, tim dan pemain Proliga tidak terlalu banyak permintaan terkait fasilitas hotel dan menyetujui standar layanan hotel yang sudah ada.

Hanya saja, terkait untuk menu sarapan, pihak tim proliga meminta agar menu yang dihidangkan sesuai dengan kebutuhan kalori para atlet.

“Mereka request lebih banyak susu, telur, dan buah. Pokoknya makanan sehat dan tidak pedas,” ujarnya.

Biasanya makanan ini disajikan khusus  dengan porsi berbeda dibandingkan pengunjung umum lainnya.

BACA JUGA:Ajak Keluarga yuk Nikmati Promo Mudik dan Halal Bihalal di Santika Radial

Selain itu, pihaknya juga menyediakan free akses untuk gym dan swimming pool bagi para atlet dan tamu hotel lainnya.

“Sampai saat ini para atlet belum  pakai fasilitas gym dan pool, paling cuma pakai pemanasan di area parkiran hotel. Mereka kebanyakan di luar hotel untuk latihan,” pungkasnya.

 

 

Sumber: