Satu-satunya Perusahaan Swasta, Thamrin Group Beri Bantuan CSR Pendidikan ke SDN 15 Tanjung Lago Banyuasin

Satu-satunya Perusahaan Swasta, Thamrin Group Beri Bantuan CSR Pendidikan ke SDN 15 Tanjung Lago Banyuasin

CEO Thamrin Group Elysa Thamrin dan Founder Thamrin Group Gunawati Kokoh Thamrin disambut meriah oleh siswa saat prosesi peresmian dan penyerahan bantuan CSR di SDN 15 Tanjung Lago.-thamrin group-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMThamrin Group sebagai salah satu perusahaan terbesar di Sumatera Selatan meresmikan dan menyerahkan bantuan CSR kepada SDN 15 Tanjung Lago, Banyuasin.

Adapun CSR yang diberikan berupa perbaikan lapangan upacara, perbaikan toilet, perbaikan ruang guru, peremajaan cat dinding dan pembuatan pagar. 

Proses bantuan ini telah dimulai pada bulan Januari 2024 dan rampung pada bulan April yang lalu. 

Kini, para siswa dan guru dapat menikmati lapangan upacara yang bisa difungsikan juga sebagai lapangan olahraga atau lapangan bermain. Fasilitas yang lebih baik tentu akan meningkatkan kreativitas dan kemampuan siswa.

BACA JUGA:PT Thamrin Brother Gelar Maxi Classy Exhibition, Ragam Hadiah dan Promo Jelang Ultah Yamaha ke-50

Selain itu, Thamrin Group juga menyerahkan paket papan tulis, rak buku, dan meja guru. Serta membagikan 103 paket pendidikan yang terdiri dari alat tulis, tas dan sepatu sekolah. Siswa-siswi terlihat sangat senang dan bersemangat saat menerima paket pendidikan tersebut.

Prosesi peresmian dan penyerahan bantuan CSR diadakan pada tanggal 6 Mei 2024 di SDN 15 Tanjung Lago oleh CEO Thamrin Group Elysa Thamrin dan Founder Thamrin Group Gunawati Kokoh Thamrin.

Dihadiri pula oleh jajaran manajemen dan staf Thamrin Group, kepala sekolah, dewan guru, para siswa SDN 15 Tanjung Lago, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin, dan undangan lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan tari penyambutan, lalu kata sambutan oleh Kepala SDN 15 Tanjung Lago Heni Ilefawasi, kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Amiruddin,  serta kata sambutan dari CEO Thamrin Group Elysa Thamrin.

BACA JUGA:5 Kata CEO Thamrin Group yang Bakar Semangat Karyawan, Kick Off Tahun 2024 Dimulai

“Pendidikan adalah kunci bagi masa depan yang cerah, rajinlah belajar, membantu orangtua, dan pelajari bahasa asing. Selalulah tekun dan disiplin agar sukses menggapai cita-cita,” ujar Gunawati Kokoh Thamrin

Sementara, Kepala SDN 15 Tanjung Lago  Heni Ilefawasi, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Thamrin Group. 

“Semoga menjadi amal jariah dan Thamrin Group Semakin Sukses,” ungkapnya.

Sedangkan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Amiruddin, mengapresiasi kontribusi Thamrin Group dalam program CSR ini.

Sumber: