5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Berikut 5 Drama Korea di tahun 2023 yang punya rating tinggi hingga akhir. Sangat direkomendasikan untuk kamu yang belum menonton--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 5 Drama Korea di tahun 2023 yang punya rating tinggi hingga akhir. Sangat direkomendasikan untuk kamu yang belum menonton.

Drama Korea merupakan tontonan wajib bagi para pecintanya. Setiap tahunnya para penggemar Drama Korea akan melihat rekomendasi drama dengan rating tertinggi yang cocok untuk di tonton.

Pada tahun 2023 beberapa drama korea memiliki rating yang tinggi, ada yang sudah tamat namun ada juga yang masih tayang.

Biasanya menunggu drama selesai dengan melihat ratingnya adalah pilihan bagi para penonton yang tidak suka dengan drama on going, mereka lebih senang menonton drama yang direkomendasikan karena rating tertinggi.

BACA JUGA:Deretan 10 Drakor dengan Rating Tertinggi 2023, Taxi Driver 2 di Posisi Atas, Mana Favoritmu?

Inilah 5 Drama Korea yang berakhir atau tamat dengan rating tertinggi di tahun 2023.

1. Doctor Cha


Doctor Cha--

Doctor Cha berakhir dengan rating tertinggi pada penayangan terakhirnya pada bulan April 2023.

Bukan hanya di akhir penayangan, drakor Doktor Cha sejak awal penayangan sudah memiliki rating tinggi dan selalu menjadi tranding topik, dimana drama ini mencapai rating tertinggi di 18,5 persen.

BACA JUGA:Bikin Mewek, Berikut 4 Drakor dengan Sad Ending Terbaik Sepanjang Sejarah Dunia Perdrakoran

Drakor Doctor Cha  bercerita mengenai seorang perempuan lulusan kedokteran yang menjadi ibu rumah tangga bernama Cha Jung Sook. Kemudian ia memutuskan untuk kembali bekerja menjadi dokter, namun keputusannya dihalangi oleh sang suami yang juga seorang dokter.

2. Taxy Driver Season 2 


Taxy Driver--

Sumber: