Bongkar 3 Fitur Terbaru Shopee yang Dapat Tingkatkan Penjualan, Yuk Kepoin Biar Lebih Cuan

Bongkar 3 Fitur Terbaru Shopee yang Dapat Tingkatkan Penjualan,  Yuk Kepoin Biar Lebih Cuan

Berikut 3 fitur terbaru dari shopee yang belum banyak diketahui seller terbukti dapat meningkatkan penjualan --

PALEMBANG. RADARPALEMBANG.COM - Berikut 3 fitur terbaru dari shopee yang belum banyak diketahui seller terbukti dapat meningkatkan penjualan di toko kamu.

Saat sekarang berjualan secara online sangat diminati oleh banyak orang. Wadah tempat para penjual saat ini pun sudah banyak tersedia di berbagai e-commerce, seperti shopee, tokopedia, lazada, dan lain sebagainya.

Hal ini terjadi karena berjualan secara online dianggap dapat menghemat modal tambahan seperti sewa toko, pembayaran listrik, dan lain sebagainya.

Apalagi saat sekarang banyak dari aplikasi media sosial dapat terhubung dengan Shopee, yang membantu para pengguna mempromiskan produk mereka.

BACA JUGA:4 Tips Penting Sebelum Memulai Jualan Online di Shopee, Pemula Wajib Ikuti Cara Ini, Dijamin Lebih Cuan

Shopee menjadi e-commerce pilihan terbanyak dari penjual, karena fitur-fiturnya yang mudah serta para konsumen juga banyak menggunakan aplikasi ini. 

Fitur dari shopee terus diperharui semakin meningkatnya pengguaan aplikasi tersebut oleh konsumen.

Berikut terdapat 3 fitur terbaru shopee yang bisa berpotensi untuk menaikan traffic dan orderan toko bagi para penjual online.

1. Fitur abiliate marketing 

Fitur ini dapat meningkatkan performa penjualan toko dan membuat orderan semakin banyak karena dapat secara langsung bekerja sama dengan para afiliator.

BACA JUGA:Cara Mudah Gunakan Limit Kredit Akulaku Belanja Online Shopee, Pinjaman Tembus Rp 15 Juta Penuh Diskon

Dimana sistem kerjanya pengguna atau penjual meminta afiliator untuk mempromosikan produk yang di jual, jika afiliator berhasil melakukan penjualan atau berhasil ada yang  membeli menggunakan link dari si afiliator maka mereka akan mendapatkan komisi.

Untuk komisinya dapat di setting sendiri, bisa juga bisa di diskusikan bersama afiliatornya atau bisa memberikan komisi spesial kepada afiliatornya.

Hal ini tidak merugikan juga untuk penjual, dimana fitur ini sama-sama menguntungkan. Jika tidak ada biaya untuk endors maka bisa menggunakan fitur sistem affiliate marketing ini saja.

Sumber: