Terbaru, 5 Hal Penting Dilakukan Sebelum Membuka Toko di Shopee Pada Awal Tahun 2024

Terbaru, 5 Hal Penting Dilakukan Sebelum Membuka Toko di Shopee Pada Awal Tahun 2024

Penjual atau seller harus memperhatikan 5 hal penting ini sebelum membuka toko atau berjualan di shopee untuk awal tahun 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Penjual atau seller harus memperhatikan 5 hal penting ini sebelum membuka toko atau berjualan di shopee untuk awal tahun 2024.

Pada tahun 2024 persaingan bisnis akan semakin berkembang dan ketat terutama pada aplikasi shopee karena saat ini semakin banyaknya penjual yang berjualan di shopee.

Maka dari itu sebagai seller ataupun calon seller,  sebelum membuka toko di shopee harus mempersiapkan banyak hal agar lebih maksimal dalam berjualan dan tidak kalah dengan kompetitor lainnya.

Berikut 5 hal penting yang harus dipersiapkan sebelum membuka toko di shopee, yaitu :

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Cuan Ratusan Juta Lewat Shopee Affiliate, Cek Info Legkapnya di Sini

1. Wajib Memisahkan Antara Akun Berjualan dengan Akun Pribadi

Apalagi ingin membuka toko di shopee pastikan untuk jangan buka toko dari akun pribadi yang biasa digunakan untuk berbelanja.

Karena dapat mengakibatkan kerugian sebagai penjual karena jika menggunakan akun pribadi performa chat kan menurun.

2. Cara Mengunggah Produk

Mengunggah suatu produk tidak hanya asal upload saja, terdapat aturan-aturan khusus agar  took dan produk direkomendasikan di halaman pencarian dan juga di berandanya pengguna shopee lainnya.

Hal yang harus diperhatikan adalah mulai dari foto produk, dimana seller harus memasang foto pada halaman satu adalah foto terbaik yang di punya.

Karena  pada saat konsumen melihat-lihat di shopee foto halaman pertama inilah yang pertama kali mereka lihat.

Apabila foto pada halaman pertama tersebut terlihat  bening, menarik, jernih dan juga bagus pasti para pembeli akan tertarik setidaknya untuk dilihat dan diklik terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bongkar 3 Fitur Terbaru Shopee yang Dapat Tingkatkan Penjualan, Yuk Kepoin Biar Lebih Cuan

Sumber: