PayLater Adalah Metode Pembayaran Menguntungkan, Kok Bisa? Berikut Ini 6 Manfaatnya untuk Pebisnis

PayLater Adalah Metode Pembayaran Menguntungkan, Kok Bisa? Berikut Ini 6 Manfaatnya untuk Pebisnis

Ilustrasi paylater--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Paylater adalah salah satu metode pembayaran yang jumlah penggunanya makin banyak belakangan ini.

Berdasarkan survei yang terangkum dalam Katadata menyebutkan bahwa mayoritas pengguna e-commerce telah memiliki paylater, 58 persen diantaranya dipakai untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang menggunakan metode pembayaran ini karena menawarkan program cicilan jangka pendek hingga promo yang berlimpah.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, wajar saja jika pay later menjadi favorit banyak orang. Kamu sudah tahu cara kerjanya dan bagaimana paylater akan menguntungkan pemilik usaha?

BACA JUGA:Paylater Akulaku Ditutup, Tak Mau Gunakan Lagi? Begini Cara Hapus Akun Secara Permanen

Apa Itu PayLater?

Sesuai dengan namanya, arti dari pay later adalah “membayar nanti”.

Benar sekali, metode pembayaran yang satu ini bisa kamu pakai untuk mendapatkan barang impianmu sekarang tanpa perlu mengkhawatirkan pembayarannya sekaligus.

Sebab, nantinya kamu dapat melunasinya dengan program cicilan jangka pendek, sesuai kemampuan dan pendapatanmu setiap bulan.

Kehadiran pay later ini juga bisa dibilang menggantikan peran kartu kredit.

Jika kamu merasa kesulitan mendapatkan credit card lantaran banyaknya persyaratan yang ditetapkan oleh pihak bank, kamu bisa mengajukan paylater ke lembaga penyedia dengan lebih mudah.

Cukup tunggu selama beberapa saat sampai mereka memberikan approval dan kamu sudah bisa menggunakannya.

BACA JUGA:Tutup Paylater Akulaku, Keseriusan OJK Lindungi Konsumen Jadi Taruhan

Cara Menggunakan PayLater

Sumber: