Ada Apa Gerangan? Warga Desa Pagar Batu Lahat Lompat Kegirangan, Senyum-senyum Terus Kesenangan

Ada Apa Gerangan? Warga Desa Pagar Batu Lahat Lompat Kegirangan, Senyum-senyum Terus Kesenangan

Warga Desa Pagar Batu Pulau Pinang Lahat bertemu dengan Bupati Lahat Cik Ujang dengan latar jembatan penghubung yang dikebut pengerjaannya.-suparman/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Kepsek Tidak Mau Kecolongan, Jajanan Sekolah Langsung Kena Sidak, Apa Hasilnya?

Sementara itu, Kajari Lahat Gunawan Sumarsono menuturkan, pembangunan jembatan di Desa Pagar Batu, masuk dalam agenda pendampingan Tim PPS Kejari Lahat. 

Karenanya, diimbau agar pihak yang mengerjakan proyek dapat serius dan tidak mengambil keuntungan, mengingat vitalnya peran jembatan bagi aktivitas masyarakat setempat.

"Kejari Lahat akan mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemkab. Namun, kiranya program yang ada harus sesuai dengan yang direncanakan, sehingga benar-benar tepat sasaran dan tidak melanggar hukum," jelasnya.

Kajari menambahkan, terkait pendampingan yang dilakukan Tim PPS, berharap agar masyarakat dapat mendukung kelancaran proyek tersebut agar penyelesaiannya sesuai dengan yang ditargetkan.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Reshuffle 18 Pejabat, Jabatan Bukan Warisan Lakukan Inovasi

"Jembatan sepanjang 92 meter dengan lebar 5 meter, akan benar-benar bermanfaat jika sesuai peruntukannya, karenanya semua pihak harus mendukung program ini agar tidak ada lagi warga yang terisolir," pungkasnya. (*)

 

 

 

Sumber: