Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.CO - Sewu Dino merupakan film yang tayang pada 19 April 2023. Dalam waktu sembilan hari ini film Sewu Dino tembus dua juta penonton. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi melalui unggahan media sosialnya. Selaku produser film Sewu Dino mengumumkan bahwa Sewu Dino telah ditonton oleh 2 juta Penonton.

"Sewu Dino telah tembus dua juta penonton," ujar Manoj Punjabi dalam unggahan @mdpictures_official pada Kamis, 27 April 2023.

"Terima kasih banyak buat yang sudah menonton," lanjut Mikha Tambayong yang berperan sebagai Sri dalam film Sewu Dino tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya, Bakal Tayang 12 Mei 2023

Menutup video tersebut Manoj mengucapkan "matur suwun untuk semua pecinta film Indonesia yang sudah menonton Sewu Dino. Bagi yang belum nonton, karsa Atmojo menunggumu di bioskop!" Tutup Manoj Punjabi 

Dalam unggahan video tersebut juga banyak mendapat komentar dari orang-orang yang sudah menonton.

"Nonton ini gak mengecewakan, kayak nonton KKN. Sumpah pengen nonton lagi tapi tiket sold out teru, untung dech bisa nonton sebelum lebaran tanpa break Alhamdulillah," komentar akun  @jang_erii

"OMAGAAAT film nya emang seseru itu, sebagus itu. Selamat ya, semoga tembus 5 jt penonton," komentar akun @f4hriyy.

BACA JUGA:Daftar Film Horor Indonesia Tayang April dan Mei 2023, Lengkap dengan Sinopsis dan Jam Tayang

Sewu Dino merupakan lanjutan kisah Simpleman yang diadaptasi ke layar lebar. Sebelumnya, ia juga menulis cerita KKN di Desa Penari yang jadi film terlaris Indonesia dengan jumlah penonton lebih dari 10 juta.

Dengan jumlah 2 juta penonton saat ini Sewu Dino menempati posisi ke dua sebagai film terlaris di Indonesia sepanjang tahun 2023. 

Hal ini di sebabkan Sewu Dino masih kalah jumlah dari Waktu Magrib dengan capaian 2,4 juta penonton. 

Namun, dipercayai bahwa jumlah penonton Sewu Dino akan terus bertambah karena mengingat Sewu Dino masih tayang di bioskop pada momen lebaran saat ini.

Sumber: