Nekad, 2 Pria di Palembang Curi Rambu Lalu Lintas Saat Siang Hari, Ini Kata Dishub

Nekad, 2 Pria di Palembang Curi Rambu Lalu Lintas Saat Siang Hari, Ini Kata Dishub

2 Pria di Palembang Curi Rambu Lalu Lintas Saat Siang Hari--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sungguh nekad aksi dua orang pemuda di palembang yang terekam kamera warga tengah melakukan pencurian rambu lalu lintas.

Dalam rekaman video nampak kedua pemuda tengah berusaha mencuri rambu lalu lintas di Jalan Merdeka Palembang.

Nampak dua pria menggunakan motor dan baju kaus oblong warna biru pekat serta memakai topi di siang hari dan posisi ramai, satu pria turun dari motor dan langsung mematahkan tiang rambu lalu lintas kemudian langsung dibawa menggunakan motor.

Menanggapi video tersebut Kabid Dalops Dinas Perhubungan Kota Palembang, AK Juliansyah mengatakan sudah menerima laporan pencurian tersebut.

BACA JUGA:Satu Pelaku Lagi Masih Buron, Perannya Sadis, Keponakan Istri Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi

Dan kini pihak Dishub Palembang akan segera melaporkan tindak pencurian rabu lalulintas trsebut ke polisi lantaran bukan pertama kalinya terjadi.

"Kita akan laporkan kejadian ini ke polisi saya yakin ini bukan kali pertama mereka mencuri rambu lalu lintas tersebut," katanya Rabu, 3 Juli 2024.

Juliansyah mengatakan bahwa 2 pelaku tersebut sudah keterlaluan dan tidak takut lagi lantarai dilakukan siang bolong dalam kondisi ramai.

"Ini sudah kelewatan pak, di siang hari aja mereka berani mengambil rambu lalu lintas apalagi malam, setelah kita lapor pimpinan kita akan bergerak,"ungkapnya.

BACA JUGA:Tak Main-main, PT SMS Finance Polisikan Para Debitur Nakal, Satu Pelaku Sudah Ditahan

Ditambahkan Juliansyah, selain rambu lalu lintas yang sering hilang adalah tutup besi trotoar jalan dan kabel lampu jalan dan jembatan Musi 6.

"Jangan-jangan pelaku yang sama selama ini sering mengambil rambu lalu lintas, kabel dan tutup trotoar jalan, " tutupnya.

 

 

Sumber: