Istri Virgoun Ungkap Fakta Perselingkuhan Suami ke Publik, Bukan yang Pertama Kali Terjadi

Istri Virgoun Ungkap Fakta Perselingkuhan Suami ke Publik, Bukan yang Pertama Kali Terjadi

Istri Virgoun Ungkap Fakta Perselingkuhan Suami ke Publik--Tangkap layar Instagram

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Musisi Virgoun ketahuan selingkuh oleh sang istri Inara Rusli. Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis band tersebut diungkap langsung oleh istri Virgoun.

Inara Rusli  sang istri mengungkap bukti-bukti dugaan sang suami telah melakukan perselingkuhan. Virgoun pun sudah mengakui dan membuat surat pernyataan.

Inara Rusli mengetahui kalau sang suami berselingkuh dari mutasi rekening pribadi Virgoun. Dihubungi melalui pesan singkat lewat direct message Inara membenarkan adanya perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Senin, 24 April 2023.

Bahkan menurut Inara kalau perempuan selingkuhan sang suami pernah dibawa oleh Virgoun ke rumah dan diperkenalkan kepadanya. Namun saat itu Inara Rusli tak merasa curiga.

BACA JUGA:Berhati Malaikat, Jungkook BTS Donasi Rp11,2 Miliar untuk Rumah Sakit Khusus Anak di Seoul

"Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul klub motornya," beber Inara.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu. Nggak curiga, saya lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," tegasnya

Angkat bicaranya Inara Rusli kali ini karena merasa sudah lelah sebab Virgoun disebut bukan pertama kali melakukan perselingkuhan.

"Cuma kali ini saya sudah capek karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan, saya hanya dimanipulasi," ungkap Inara.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya, Bakal Tayang 12 Mei 2023

Pada 22 Agustus 2022 lalu Virgoun juga sempat ketahuan telah berselingkuh dan terpaksa membuat surat pernyataan di atas materai.

Dalam surat tersebut, Virgoun mengaku berselingkuh saat status masih suami Inara Rusli.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli.

Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tertulis dalam surat pernyataan yang Virgoun buat dan diunggah oleh Inara.

Sumber: instagram