Kronologi Perselingkuhan Virgoun, Bukan yang Perama Kali, Hingga Istri Ungkap di Media Sosial

Kronologi Perselingkuhan Virgoun, Bukan yang Perama Kali, Hingga Istri Ungkap di Media Sosial

Kronologi Perselingkuhan Penyanyi Virgoun yang Diungkap Sang Istri Inara Rusli --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar perselingkuhan Penyanyi Surat Cinta untuk Starla, Virgoun ramai diperbincangkan di media sosial.

Kabar perselingkuhan tersebut diungkap sendiri oleh sang istri Inara Rusli ke publik lewat media sosial miliknya.

Adapun kronologi perselingkuhan tersebut berawal dari kecuriaan Inara Rusli dari mutasi rekening pribadi milik sang suami Virgoun.

Bahkan menurut Inara kalau perempuan selingkuhan sang suami pernah dibawa oleh Virgoun ke rumah dan diperkenalkan kepadanya. Namun saat itu Inara Rusli tak merasa curiga.

BACA JUGA:Istri Virgoun Ungkap Fakta Perselingkuhan Suami ke Publik, Bukan yang Pertama Kali Terjadi

Menurut Inara dalam unggahan di media sosial miliknya, perselingkuhan Virgoun ini bukan yang pertama terjadi.

Sebelumnya pada tahun 2022 lalu Virgoun telah mengakui soal perselingkuhannya lewat surat pernyataan yang ditulisnya sendiri.

Pengakuan Virgoun pada tahun 2022 lalu tersebut  diunggah akun Instagram sang istri Inara Rusli pada, Senin, 24 April 2023.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya, Bakal Tayang 12 Mei 2023

Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," 

Dalam surat pernyataan tersebut Virgoun mengaku perselingkuhannya telah terjadi sejak 2021 silam. Dia juga mengaku siap menanggung konsekuensi baik secara hukum maupun moral.

"Apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam dan juga diproses sesuai hukum Indonesia sesuai pasal 28a tentang perzinahan dan menceraikan istri saya," jelas Virgoun.

Dalam pernyataannya, Virgoun menyebut siap memberikan nafkah puluhan juta setiap bulannya. dan dirinya juga menyinggung perihal hak asuh ketiga anaknya.

Sumber: instagram