Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya, Bakal Tayang 12 Mei 2023

Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya, Bakal Tayang 12 Mei 2023

Sinopsis Film 'Knight of the Zodiac' Live Action Saint Seiya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah sukses merilis beberapa versi animenya kini dan film animasi yang hadir pertama kali pada tahun 80-an, Saint Seiya bakal tayang dalam versi live action film terbaru berjudul 'Knight of the Zodiac'.

Knight of the zodiac sendiri ini masih terfokus pada cerita yang sama. Namun sedikit terdapat perbedaan pada nuansa, karena dibuat dalam versi live action terbaru.

Film Live Action Saint Seiya Knights of The Zodiac ini menjadi salah satu karya terbaik yang mendunia. dimana kisahnya menceritakan tentang seorang saint yang melindungi Putri Athena.

Film ini juga memiliki keunikan tersendiri karena berlatar belakang peradaban Yunani kuno, sedangkan arti dari Seinto Seiya adalah Ksatria Zodiak.

BACA JUGA:Daftar Film Horor Indonesia Tayang April dan Mei 2023, Lengkap dengan Sinopsis dan Jam Tayang

Anime dan manganya pembuatnya adalah Masami Kurumada. Sedangkan untuk anime Saint Seiya diproduksi oleh Toei Animation yang dipublish tahun 1986. 

Berikut Sinopsis Saint Seiya Knights of the Zodiac yang bakal tayang pada 12 Mei 2023.

Pada film adaptasi ini, sumber yang akan digunakan sebagai dasar utamanya akan berdasarkan langsung dari Manga Saint Seiya itu sendiri, yang dikarang oleh Masami Kurumada.

Dimana cerita ini akan mengisahkan tentang seorang anak muda yang bernama Seiya, dalam petualangannya menjadi ksatria legendaris Pegasus di alam dewa.

BACA JUGA:Ajang iForte Film Festival Palembang, Asah Talenta Anak Muda di Bidang Non Akademik

Film ini akan menyajikan pengulangan kisah dari Saint Seiya yang akan terbagi di 6 film. Dimana pada film pertamanya ini yaitu The Beginning, kita akan disuguhkan petualangan Seiya untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Adapun para pemain yang akan membintangi film 'Knight of the Zodiac' Saint Seiya antara lain 

Diego Tinoco as Nero’

Mackenyu Arata as Seiya

Sumber: