Novotel Palembang Belanja Baju Lebaran untuk Anak-anak Panti Asuhan

Novotel Palembang Belanja Baju Lebaran untuk Anak-anak Panti Asuhan

Kegiatan Novotel Palembang di bulan puasa ramadan dengan menyantuni anak panti asuhan dengan berbelanja lebaran bersama.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Puluhan anak Panti Asuhan Ratnasari Palembang belanja bareng baju Lebaran bersama manajemen Novotel Palembang Hotel & Residence di Matahari Department Store Palembang Trade Center (PTC), Rabu (12/4).

Setelah terlebih dahulu berkumpul di Ballroom Novotel Palembang, pihak manajemen hotel dan anak-anak panti bersama-sama menuju pusat perbelanjaan PTC untuk berbelanja di Matahari Store.

“Ini kali kedua kita lakukan kegiatan ini. Pertama sebelum pandemi, setelah pandemi baru sekarang kita lakukan lagi,” ujar Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang Hotel & Residence, Rabu (12/4)

Disebutkan Herman, masing-masing anak yang berjumlah 28 orang  berusia mulai dari 3  hingga 17 tahun ini dibebaskan untuk memilih baju Lebaran sesuai keinginan mereka.

BACA JUGA:Buka Puasa Sekaligus Beramal, Paket Ramadhan Mubarak Hanya di Novotel Palembang

“Kita anggarkan untuk setiap anak Rp300.000. Kalau nanti lebih dari itu, akan dibantu oleh HOD. Kita tugaskan satu orang HOD untuk handle dua anak,” terangnya.

Ia berharap dengan belanja bareng ini, pihaknya dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak-anak panti ini

Setelah belanja, pihaknya juga akan memberikan amplop Lebaran untuk pengurus dan juga anak-anak panti. 

Tak ketinggalan, masing-masing anak akan dibekali makanan berupa nasi lotak untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:Staycation Aman dan Nyaman di Novotel Palembang

Tidak untuk menyombongkan diri, dijelaskannya, kegiatan belanja bareng anak-anak panti asuhan di momen Ramadan ini hanyalah mengharapkan keberkahan, berbagi zakat, dan berbuat kebaikan.

Anisah, salah satu anak Panti Asuhan Ratnasari mengaku sangat bahagia sudah diajak berbelanja baju lebaran oleh manajemen Novotel Palembang.

Terima kasih untuk Novotel Palembang yang sudah mengajak kami berbelanja baju Lebaran,” ucapnya.

Gadis kecil ini berencana akan membeli satu set baju yang akan ia kenakan pada saat hari raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

Sumber: