Seru Nih! Novotel Palembang Ajak Anak Berburu Harta Karun di Kids Treasure Hunt, Yok Ikutan Ini Caranya

Seru Nih! Novotel Palembang Ajak Anak Berburu Harta Karun di Kids Treasure Hunt, Yok Ikutan Ini Caranya

Berikut cara untuk mengikuti permainan berburu harta karun di Kids Treasure Hunt yang diadakan oleh Novotel Palembang pada November 2023 nanti--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Berikut cara untuk mengikuti permainan berburu harta karun di Kids Treasure Hunt yang diadakan oleh Novotel Palembang pada November 2023 nanti.

Pada November 2023 mendatang, Novotel Palembang akan mengajak anak-anak yang ada di Kota Palembang untuk menjelajah mencari harta karun yang dikemas dalam permainan seru Kids Treasure Hunt.

“Kita membuat konsep Kids Treasure Hunt ini untuk mengolah imajinasi seorang anak, jadi sebuah tantangan agar mereka terpacu semangatnya dan rasa penasaran mereka bisa tersalurkan,” terang Andhy Kurniawan, Manajer F&B Novotel Palembang, Senin 16 Oktober 2023.

Pihaknya juga akan memberikan visi dan misi untuk berburu harta karun tersebut, sehingga permainan menjadi lebih menarik dan bikin penasaran.

BACA JUGA:Kompi Gelar Pameran & Lelang Lukisan di Novotel Palembang, Ada Karya Pelukis Palembang

Untuk permainan mencari harta karun ini, setiap peserta akan dikelompokkan per regu. Setiap regu terdiri dari beberapa orang anak yang akan mencari harta karun berbarengan.

Disebutkan Andhy, Kids Treasure Hunt akan diadakan di area kolam renang karena memiliki tempat yang luas sehingga peserta lebih nyaman dan lebih leluasa mencari harta karun.

“Nanti ada pos 1, 2, 3, dan 4 di area pool ini. Meski area pool ini luas, tapi  jaraknya kita atur agar tidak jauh-jauh jadi anak-anak tidak capek,” ujarnya.

Untuk mengikuti permainan seru yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai ini cukup merogoh kocek Rp350.000 per anak sudah termasuk treasure gift, permainan, snack, dan welcome drink. 

BACA JUGA:Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Novotel Gelar Lomba Mewarnai

Permainan diperuntukkan bagi anak mulai dari usia 6 hingga 12 tahun. “Jadi tidak terlalu kecil dan terlalu dewasa,” imbuhnya.

Bagi regu yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan mainan anak-anak yang dapat dipilih, sertifikat, dan lainnya.

Bagi yang ingin ikut serta dalam Kids Treasure Hunt, bisa menghubungi nomor 0811 784 1100 atau bisa DM Instagram @novotelpalembang.

Sumber: