Senang Minta Ampun, Novotel Palembang Ajak Puluhan Anak Panti Belanja Baju Lebaran di Matahari

Senang Minta Ampun, Novotel Palembang Ajak Puluhan Anak Panti Belanja Baju Lebaran di Matahari

Puluhan anak Panti Asuhan Cahaya Bunda terlihat sangat senang memilih busana untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Matahari Departement Store PTC Mall, Rabu 27 Maret 2024. Kegiatan belanja ini merupakan program CSR Novotel Palembang yang rutin -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Puluhan anak Panti Asuhan Cahaya Bunda terlihat sangat senang memilih busana untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Matahari Departement Store PTC Mall, Rabu 27 Maret 2024.

Kegiatan belanja ini merupakan program CSR Novotel Palembang yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang mengatakan, kegiatan berbagi di bulan Ramadan bisa membawa keberkahan baik bagi karyawan Novotel dan tim maupun anak-anak panti.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi pihak Novotel dengan Panti Asuhan Cahaya Bunda. Melalui kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,” ujarnya.

BACA JUGA:Tampil Beda, Novotel Palembang Hadirkan Barongsai Sapa Tamu Hotel di HUT ke-20

Ia juga mengharapkan, kegiatan belanja ini dapat memberikan kebahagian tersendiri bagi anak-anak dalam menyambut datangnya Hari Kemenangan.

Tidak hanya itu, usai berbelanja, anak-anak panti asuhan juga akan diajak menikmati menu-menu buka puasa yang telah disediakan pihak hotel 

Sementara, Erna Pasaribu, Talent and Culture Manager Novotel Palembang menambahkan, kegiatan belanja ini diikuti sekitar 28 orang, anak dari Panti Asuhan Cahaya Bunda yang berlokasi di seputar hotel.

“Ada 28 anak, 17 anak laki-laki dan 11 anak perempuan mulai dari TK hingga SMA,” jelasnya.

BACA JUGA:Seru Nih! Novotel Palembang Ajak Anak Berburu Harta Karun di Kids Treasure Hunt, Yok Ikutan Ini Caranya

Setiap anak, lanjutnya, diberikan kebebasan untuk berbelanja busana sesuai keinginan mereka dan pihaknya telah mempersiapkan budget tertentu untuk keperluan tersebut 

“Jadi kalau mereka belanja di bawah budget yang kita anggarkan, kelebihan uangnya itu tetap jadi milik mereka,” ujarnya.

Selain kegiatan belanja, disebutkan Erna, Novotel juga memberikan bantuan 1.000 kg beras bagi masjid-masjid yang berada di sekitar hotel.

“Tak ketinggalan, kita juga memberikan bantuan beras bagi rekan-rekan kita dari Dinas Kebersihan Kota Palembang,” ucapnya.

Sumber: