Sambut Hari Kartini, Novotel Palembang Gelar Lomba Fashion Show

Sambut Hari Kartini, Novotel Palembang Gelar Lomba Fashion Show

Memeriahkan Hari Kartini, manajemen Novotel Palembang menggelar Lomba Fashion Showdi Lobby Novotel Palembang dan diikuti seluruh karyawan wanita yang berjumlah 45 orang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ikut memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, manajemen Novotel Palembang menggelar Lomba Fashion Show.

Lomba diadakan pada Jumat 19 April 2024 di Lobby Novotel Palembang dan diikuti seluruh karyawan wanita yang berjumlah 45 orang.

Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang sekaligus salah satu juri menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kreativitas para karyawan.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat mengingatkan pada kehidupan sejarah perjuangan RA Kartini dan dapat menjadi teladan bagi para karyawan wanita di Novotel Palembang.

 

BACA JUGA:Senang Minta Ampun, Novotel Palembang Ajak Puluhan Anak Panti Belanja Baju Lebaran di Matahari

“Hal ini kita harapkan dapat mendukung peranan penting kaum wanita dalam dunia industri pariwisata khususnya di perhotelan,” ujarnya.

Sementara, Erna Pasaribu, Talent & Culture Manager, salah satu panitia event menambahkan, untuk Lomba Fashion Show sendiri, ada beberapa kriteria penilaian, seperti busana yang dikenakan, pemakaian make up, dan cara berjalan peserta di atas panggung.

“Jadi kita lihat busana yang dikenakan itu sesuai apa nggak, make up sesuai nggak, dan kita nilai juga cara mereka berjalan bagaimana,” terangnya.

Terpilih tiga pemenang lomba, Juara 1 Audra dari bagian Sales Marketing, Juara 2 Tiara dari FB Service, dan Juara 3 Mayang dari FB Service.

 

BACA JUGA:Tampil Beda, Novotel Palembang Hadirkan Barongsai Sapa Tamu Hotel di HUT ke-20

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang telah disediakan oleh manajemen Novotel Palembang. 

 

Sumber: