Tampil Beda, Novotel Palembang Hadirkan Barongsai Sapa Tamu Hotel di HUT ke-20

Tampil Beda, Novotel Palembang Hadirkan Barongsai Sapa Tamu Hotel di HUT ke-20

Memasuki usia 20 tahun, Novotel Palembang, Hotel & Residence menghadirkan barongsai yang berkeliling lobby hotel untuk menyapa para tamu.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memasuki usia 20 tahun, Novotel Palembang, Hotel & Residence menghadirkan barongsai yang berkeliling lobby hotel untuk menyapa para tamu.

“Ini baru pertama dihadirkan barongsai untuk ulang tahun kita. Suatu prestasi di mana hotel kita memasuki usia 20 sangat terawat. Jadi kita ini lagi lucu-lucunya, sedang beranjak dewasa,” tutur Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang, Jumat 9 Februari 2024.

Mengusung tema Unity in Diversity, Bhineka Tunggal Ika, rangkaian perayaan ulang tahun sudah dilakukan sejak tanggal 2 Februari 2024 lalu dimulai dengan kunjungan dan berbagi ke beberapa panti serta kegiatan Fun Walk.

Pihaknya juga melibatkan para tamu hotel dengan membuat Instagram khusus terkait menginap di Novotel Palembang.

BACA JUGA:Seru Nih! Novotel Palembang Ajak Anak Berburu Harta Karun di Kids Treasure Hunt, Yok Ikutan Ini Caranya

“Kita buatin Instagram event di mana tamu bisa share pengalaman menginap di Novotel Palembang,” ucapnya.

Untuk like terbanyak, ujarnya,  akan diberikan voucher menginap satu malam. Instagram event Ini berlaku sampai akhir Februari.

Sementara, bagi tamu yang menginap tanpa booking melalui Traveloka, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung melalui Spin to Win.

“Untuk hadiah ada voucher diskon F&B, voucher pemakaian kolam renang, dan beberapa room upgrade. Untuk anak-anak ada ice cream, slice cake, dan lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:Kompi Gelar Pameran & Lelang Lukisan di Novotel Palembang, Ada Karya Pelukis Palembang

Dalam kesempatan ini, ia juga berharap tingkat hunian Novotel Palembang akan meningkat di bulan Februari, mengingat ada beberapa event seperti Imlek dan Valentine.

“Tapi kita tetap butuh dukungan pemerintah terutama Dinas Pariwisata agar terus gencar melakukan event-event nasional maupun internasional di Palembang,” ungkapnya.

Untuk ke depan, disebutkannya, Novotel Palembang bisa tetap menjadi tempat menginap favorit para tamu yang melakukan kunjungan ke Palembang maupun bagi tamu yang staycation.

“Kami akan terus semangat untuk melayani lebih para tamu yang datang menginap. Karena kami selalu mengedepankan Pelayanan,” pungkasnya. (*)

Sumber: