Buka Puasa Sekaligus Beramal, Paket Ramadhan Mubarak Hanya di Novotel Palembang

Buka Puasa Sekaligus Beramal, Paket Ramadhan Mubarak Hanya di Novotel Palembang

Tampilan sajian aneka menu yang bisa didapatkan selama bulan puasa nanti di Novotel Palembang, yang menghadirkan paket ramadhan mubarak 1444H--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memasuki bulan suci Ramadan 1444 H ini, kamu pasti ingin menikmati buka puasa bareng keluarga dan juga teman seperti tahun sebelumnya. 

Nah, ada paket buka puasa dari Novotel Palembang yang bisa jadi referensi kamu.

Tahun ini, Novotel Palembang menawarkan paket buka puasa mengusung tema Ramadhan Mubarak dengan harga Rp 250.000 net per pax.

Dari harga tersebut akan disisihkan Rp 5.000 untuk didonasikan kepada Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program " A trust for a child (ATFAC) ".

BACA JUGA:Satuan Relawan Ganjarist Sumsel Targetkan Ganjar Pranowo Menang Pilpres

“ATFAC merupakan salah satu program CSR Accor di wilayah Indonesia dengan konsep inovatif yang menggabungkan dari sisi lingkungan dan pengentasan kemiskinan,” tutur Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang, Senin 6 Maret 2023.

Jadi selain buka puasa, kamu juga sudah ikut beramal, berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan.

Sementara untuk menu berbuka puasa, Novotel Palembang akan menyajikan buffet menu ala Middle East mulai dari beraneka ragam  ta’jil, appertizer, soup, main course, live cooking hingga dessert.

Menu yang dihadirkan akan selalu berganti setiap harinya.

BACA JUGA:UBD Jadi Tuan Rumah Pendampingan Dosen Meraih Gelar Guru Besar

Selain itu, sambil menunggu waktu berbuka puasa, para tamu dapat menikmati suguhan live music.

Bagi yang melakukan pemesanan di awal periode 1 – 14 Maret, akan mendapatkan potongan spesial mulai dari 10 persen hingga 20 persen. 

Bagi kamu yang ingin staycation juga bisa, tersedia paket staycation mulai dari 850.000 net per malam selama periode 20 Maret  - 17 April 2023. 

“Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat langsung menghubungi tim kami di nomor whatsapp 0811-7841100 atau 0811 780 2200,” tutupnya.

Sumber: