Diam-diam, Inspirasi Coffee Truck Mobile Charging New Carry Ikut Dongrak Penjualan Suzuki

Diam-diam, Inspirasi Coffee Truck Mobile Charging New Carry Ikut Dongrak Penjualan Suzuki

Suzuki Indonesia menampilkan inspirasi Coffee Truck dan Mobile Charging berbasis New Carry. -suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Diam-diam, kendaraan komersial New Carry menjadi salah satu penyokong penjualan Suzuki di ajang GIIAS 2024 lalu.

Sang Rajanya Pick-Up yaitu New Carry menyumbang 23% penjualan Suzuki atau 390 unit.

Kendaraan komersial ringan seperti New Carry diyakini oleh pelanggan mampu memberikan keuntungan usaha melalui kehematan dan kemudahan operasionalnya.

Sebagai contoh selama pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia turut menampilkan inspirasi Coffee Truck dan Mobile Charging berbasis New Carry. Nama besar Carry sejak lama telah menjadi bagian dari penggerak ekonomi dan bisnis rakyat Indonesia. Berikut sedikit ulasan Suzuki New Carry charging station

BACA JUGA:Suzuki Catat Raihan Cemerlang di GIIAS 2024, Ini Data dan Faktanya

Pada eksterior di sektor fascia dengan desain lampu depan sudah dengan lampu DRL dan biled.

Lalu di tengah, pada grille diberi tambahan bumper towing yang diberi 2 lampu tembak, jadi terlihat kokoh.

Sedangkan pada interior samping terdapat kompartemen penyimpanan kunci-kunci dan 1 buah kompresor.  Untuk pelek masih model kaleng yang diguyur warna hitam.

Sedangkan pada bagian buritan lampu belakang sudang model LED. Nah pada bagian interior belakang yang menarik.

BACA JUGA:Data 5 Tahun Terakhir Penjualan Kendaraan Elektrifikasi, Mobil Hybrid Paling Dominan, Bagaimana Mobil Listrik?

Terdapat 2 charging port, Suzuki menyebut dengan Suzuki mobile charging service. Kalau kehabiasan daya baterai di jalan.  Sudah siap di calling nih Suzuki New Carry yang disulap jadi Powerbank berjalan.

Sebelumnya, Suzuki memiliki catatan raihan cemerlang selama even pameran otomotif GIIAS 2024 berlangsung. Target penjualan yang sudah ditetapkan, berhasil ditembus. Secara umum, penjualan Suzuki di GIIAS 2024 ini naik sebanyak 12%.

Selama 11 hari pameran dan ditutup Minggu 28 Juli lalu, Suzuki mencatat sedikitnya 1.705 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari berbagai model, seperti New XL7, Baleno,  dan New Carry.

Data PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan, dengan naiknya capaian tahun ini, menjadi tanda bahwa trend positif dari daya beli masyarakat tanah air.

Sumber: