Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Keluarga Indonesia banyak memilih mobil Suzuki karena dinilai lebih nyaman dan irit.-suzuki indonesia -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Keluarga Indonesia yang memilih tipe mobil Suzuki tentu punya kesan tersendiri.

Setiap tipe punya kelebihan yang membuat keluarga Indonesia, menjadi pecinta mobil Suzuki.

Setidaknya ada dua jenis mobil Suzuki yang cocok untuk kebutuhan keluarga, yaitu jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle). Kedua mobil ini memiliki kabin yang cukup luas, cocok untuk perjalanan keluarga. Berikut rekomendasi tipenya yang dikutip dari situr suzuki Indonesia.

1. Suzuki New Baleno

BACA JUGA:Ayah Bunda Tercinta, Ini Tips Memilih Car Seat untuk si Baby, jadi Teman Perjalanan yang Nyaman dan Aman

Rekomendasi mobil pertama yang bisa Anda pilih sebagai mobil khusus keluarga yaitu Suzuki New Baleno. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan desain hatchback.

Tipe mobil yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Pasalnya, Suzuki New Baleno memiliki ukuran kabin yang luas. Selain itu, desain interiornya pun cukup apik dengan bangku yang nyaman, cocok untuk bepergian bersama.

Di samping itu, fitur hatchback pada mobil ini juga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi. Mobil ini juga sudah dilengkapi oleh beragam fitur keamanan yang mumpuni, seperti kunci enam arah sehingga kendaraan menjadi anti maling.

2. Suzuki Ertiga

BACA JUGA:Enam Tips Penting Memilih Mobil Pertama untuk Gen Z

Jika Anda kurang tertarik dengan Suzuki New Baleno, cobalah pilih Suzuki Ertiga. Mobil ini seringkali menjadi pilihan favorit keluarga. Bahkan, sebagian orang menjulukinya sebagai kendaraan paling tepat untuk keluarga. 

Suzuki Ertiga memiliki ukuran kabin yang cukup luas dengan kapasitas yang besar. Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.

Tidak hanya itu, Suzuki Ertiga juga sudah dilengkapi oleh teknologi hemat bahan bakar termutakhir. Jadi, perjalanan Anda akan lebih hemat dan ramah lingkungan. 

3. Suzuki SX4 S-Cross

Sumber: