Start Posisi ke-7, Pebalap AHM Badly Berhasil Finish di Podium Kedua di Ajang Thailand Talent Cup 2024

Start Posisi ke-7, Pebalap AHM Badly Berhasil Finish di Podium Kedua di Ajang Thailand Talent Cup 2024

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Muhammad Badly Ayatullah meraih prestasi di ajang internasional di ajang balap Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024.-Astra Honda Motor -

THAILAND, RADARPALEMBANG.ID - Kembali pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) meraih prestasi di ajang internasional.

Muhammad Badly Ayatullah Massorong sukses mempersembahkan podium perdana untuk Indonesia di ajang balap Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024.

Aksi pebalap PT Astra Honda Motor (AHM) saat tampil pada putaran keempat yang dihelat di Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan kemarin, 7-8 September 2024.

Dalam ajang balap Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024, Muhammad Badly Ayatulla berhasil mengalahkan pembalap tuan rumah.

BACA JUGA:Bawa Bendera Honda Team Asia, Pebalap Indonesia AHRT Fadillah Arbi Aditama Starting Grid ke-22 di GP Moto3

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di GP Moto3 di sirkuit MotorLand Aragon Spanyol

Tak hanya itu, pebalap PT Astra Honda Motor atau AHM Muhammad Badly Ayatullah juga mendapatkan raihan podium kedua di balapan kedua.

Muhammad Badly Ayatullah berhasil membuktikan kompetensi yang membanggakan di dua balapan putaran keempat Thailand Talent Cup (TTC) 2024 kali ini.

Jalannya Balapan Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024

Pada balapan pertama Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024 yang digelar pada Sabtu 7 September 2024, pembalap PT Astra Honda Motor atau AHM Muhammad Badly Ayatullah memulai lomba dari posisi ke-7.

BACA JUGA:Kado HUT RI ke-79, Pebalap AHM Kiandra Ramadhipa Raih Podium dan Finish di Posisi Kedua IATC 2024 Sepang

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke-79, 2 Pebalap Binaan AHM Bertekad Kibarkan Merah Putih di Sirkuit Sepang Malaysia

Pebalap berusia 15 tahun, pebalap AHM Muhammad Badly Ayatullah dapat mengendalikan Honda NSF250R dengan baik dan sempat berada di posisi kedua.

Namun, persaingan yang sengit Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024 membuat Muhammad Badly Ayatullah harus rela mundur ke posisi keenam.

Sumber: