Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Desain Grand Vitara yang tangguh memberikan kesan berkelas.-suzuki indonesia -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDSuzuki Grand Vitara menjadi salah satu rekomendasi dari banyak pemilik kendaraan khususnya yang bertipe SUV, untuk dipakai sehari-hari.

Setidaknya ada lima alasan Suzuki Grand Vitara cocok untuk dijadikan mobil SUV harian.

Selain faktor kenyamanan, Grand Vitara juga dinilai memiliki tampilan yang stylish. 

Apalagi saat ini,  banyak pertimbangan dalam memilih kendaraan harian yang pas. 

BACA JUGA:Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Rekomendasi ini diberikan agar kamu mendapatkan mobil harian yang nyaman dan sesuai budget.

Lalu, apa saja keunggulan mobil Grand Vitara ini? Dan apa saja fitur mobil yang cocok untuk dijadikan family car? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sudah menjadi hal yang wajib bagi mobil harian untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi beserta penumpang. Untuk membuktikan jika Grand Vitara dapat memenuhi semua kriteria tersebut, simak 5 alasannya di bawah ini:

1. Fitur dan Desain yang Stylish

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

Mobil Suzuki Grand Vitara terkenal dengan fitur dan desain mobil yang stylish untuk mendukung kenyamanan berkendara. Desain Grand Vitara yang tangguh memberikan kesan berkelas. Adanya desain front grill membuat look mobil ini lebih stylish.

Selain itu, ground clearance dari Grand Vitara adalah 210mm dari permukaan tanah. Membuat mobil ini cocok untuk berbagai jenis medan jalan. Fitur kabin yang luas & fitur panoramic sunroof semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dengan keluarga.

Kenyamanan lain yang didapat oleh Anda adalah kursi jok yang terbuat dari bahan kulit berkualitas. Sehingga, saat Anda pergi berkendara jarak jauh tetap merasa nyaman karena bahan kursi yang dingin dan empuk.

2. Kinerja Mesin yang Baik

Sumber: