Berawal dari Obesitas, Putuskan Buka Katering Diet, Noi Kini Miliki Ratusan Pelanggan

Berawal dari Obesitas, Putuskan Buka Katering Diet, Noi Kini Miliki Ratusan Pelanggan

Nur Hasanah Amri atau biasa disapa Noi dulu berbobot 90 Kg lebih, tapi sekarang mampu memiliki tubuh ideal.-henny/radarpalembang.com-

Belum lagi menu-menu yang tersedia juga selalu berganti dan bervariasi setiap hari sehingga pelanggan tidak merasa bosan. 

BACA JUGA:Noii's Diet Catering Luncurkan Menu Baru Penuh Warna

“Untuk menu kita ada karbo, protein, sayur, buah, dan dessert,” imbuhnya.

Selain itu, masih kata dia, pelanggan bisa memilih beberapa paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan seperti paket menurunkan berat badan, menjaga kesehatan bagi pelanggan yang memiliki riwayat diabetes, kolesterol tinggi dan lainnya.

Termasuk juga paket bagi ibu hamil, menyusui, dan yang sedang menjalankan program kehamilan. Untuk harga paket dibanderol mulai dari Rp490.000 per program.

Saat ini, ia juga membuka usaha baru Warteg Pandan Wangi dengan konsep modern yang menawarkan menu-menu ala rumahan, tanpa menggunakan MSG dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Mau Cuan Belasan Juta Rupiah? Ikut Noii's 11.11 Giveaway Aja

“Kita ingin menjangkau semua lapisan masyarakat. Kita tawarkan warteg dengan makanan tanpa MSG, dengan bahan-bahan yang fresh, higienis, dan harga terjangkau,” tutup pemilik akun Instagram @noii17 ini.

 

 

 

 

Sumber: