Hotelier Belajar Karir Yuk dari Siti Dewinta Anggraini, Gak Melulu Soal Duit

Hotelier Belajar Karir Yuk dari Siti Dewinta Anggraini, Gak Melulu Soal Duit

Kisah perjalanan karir Siti Dewinta Anggraini, General Manager Secretary & Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, bisa jadi inspirasi bagi para hotelier.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kisah perjalanan karir Siti Dewinta Anggraini, General Manager Secretary & Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, bisa jadi inspirasi bagi para hotelier.

Ternyata, gak melulu soal duit. Hotelier bisa menyimak kisahnya berikut.

Cantik, ramah, pintar, dan pekerja keras, inilah gambaran sosok Siti Dewinta Anggraini, General Manager Secretary & Public Relation Hotel Santika Radial Palembang.

Bahkan, berkat keuletan dan kegigihannya dalam bekerja, ia mampu membiayai sendiri kuliah di jenjang S1 dan S2, termasuk kuliah ketiga adik perempuannya.

BACA JUGA:Belajar Karir Hotel dari GM Ibis Palembang, Ulysses Jeffrey: Saya Tidak Mau Selamanya jadi Bellboy

Hebatnya lagi, demi menjadi tulang punggung keluarga, perempuan yang sudah memasuki usia kepala tiga ini belum memikirkan masalah jodoh, masih fokus membantu si ibu yang sudah berusia lanjut.

Awal memutuskan untuk bekerja ketika ia mulai memasuki bangku kuliah di Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Methodist Palembang, Jurusan Sastra Inggris.

“Jadi kalau dulu itu kerja untuk  kuliah, walaupun aku dapat beasiswa dari Kopertis, tapi tetap butuh uang untuk keperluan sehari-hari,” ujarnya.

Setelah lulus dengan predikat Cumlaude, ia pun memutuskan bekerja di beberapa tempat, bahkan sempat memutuskan menjadi Guru Bimbel Bahasa Inggris.

BACA JUGA:Promo Tahun Baru, Santika Radial Palembang Pastikan Malam Pergantian Tahun Bakal Berbeda dan Lebih Seru

Sebelum akhirnya berlabuh di Hotel Santika Radial Palembang pada tahun 2017 hingga sekarang.

Memiliki penghasilan lebih dari cukup, akhirnya Duta Budaya Tionghoa 2016 dari Koko Cici Palembang ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah S2 di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka.

Dan, ia kembali meraih predikat Cumlaude.

“Memang kerja di hotel ini rezekinya lebih, jadi bisa biayai adik-adik kuliah hingga selesai. Papa juga sudah berpulang tahun 2019, sekarang fokus dulu bantu mama sambil berkarir,” ucap perempuan yang biasa disapa Anggi ini.

Sumber: