Berawal dari Obesitas, Putuskan Buka Katering Diet, Noi Kini Miliki Ratusan Pelanggan

Berawal dari Obesitas, Putuskan Buka Katering Diet, Noi Kini Miliki Ratusan Pelanggan

Nur Hasanah Amri atau biasa disapa Noi dulu berbobot 90 Kg lebih, tapi sekarang mampu memiliki tubuh ideal.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kisah sukses pemilik Noii's Diet Catering ini, bisa menjadi sebuah inspirasi bagi masyarakat metropolis yang ingin menjalankan pola hidup sehat.

Berhasil menurunkan berat badan menjadi ideal, membuat Nur Hasanah Amri atau biasa disapa Noi, punya inisiatif membuka jasa katering healthy food bagi orang-orang yang punya permasalahan dengan berat tubuh.

Mengalami obesitas saat duduk di bangku SD hingga SMP, pemilik Noii's Diet Catering ini merasa kurang nyaman dengan bobot tubuh yang mencapai 90 kg kala itu.

“Saya pernah obesitas waktu SD sampai SMP. Kurang nyaman banget. Akhirnya saya berhasil diet dengan bantuan ahli gizi dan berat badan saya turun menjadi 50 kg,” terangnya.

Sukses menurunkan berat badan, Noi lebih memilih asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh agar tetap menjaga berat ideal. Ia pun memilih untuk masak sendiri agar dapat mengontrol jumlah kalori yang ia konsumsi.

BACA JUGA:Pencinta Gaya Hidup Sehat, Wajib Langganan Noii's Diet Catering, Enak dan Warna-warni

Hal ini terus ia terapkan. Hingga suatu ketika, saat duduk di bangku kuliah, perempuan kelahiran Palembang, 20 Agustus 1991 ini melihat peluang yang cukup menjanjikan di bisnis katering makanan sehat untuk menurunkan berat badan

Ditambah dorongan dari teman-teman kuliah yang ingin dirinya membuka usaha katering diet. Akhirnya pada tahun 2015, ia mulai memberanikan diri membuka Noii's Diet Catering.

Tidak kepalang tanggung, ia juga menggunakan bahan baku yang masuk dalam kategori superfood, makanan yang kaya akan nutrisi dan sangat baik bagi tubuh.

Pada awal menjalankan usaha ini, ia mengaku hanya punya segelintir pelanggan, beberapa teman di kampus Universitas Sriwijaya. Namun hal ini tidak memudarkan semangatnya untuk tetap concern di bisnis ini.

BACA JUGA:Warteg Pandan Wangi, Modern dan Sedia Masakan Tanpa MSG, Wajib Masuk Daftar!

Untuk memuluskan usaha, ia mulai melakukan promo-promo di media sosial. Ditambah lagi promo dari mulut ke mulut yang sangat efektif untuk menggaet pelanggan.

Perlahan tapi pasti, usaha yang ia jalankan mulai banyak dilirik dan makin diminati. Tidak hanya di kalangan mahasiswa, namun juga di masyarakat luas. Saat ini pelanggan Noii's Diet Catering bisa 100 - 150 orang per bulan.

“Katering kita memiliki nilai lebih di mana kita menggunakan ahli gizi khusus. Terbukti, banyak yang berhasil menurunkan berat badan tanpa harus merasa tersiksa. Makanya, pelanggan kita makin banyak,” katanya.

Sumber: