Kiat Sukses General Manager Termuda di Bisnis Mall Palembang, Ongky Prastianto tak Puas Diri dan Terus Belajar

Kiat Sukses General Manager Termuda di Bisnis Mall Palembang, Ongky Prastianto tak Puas Diri dan Terus Belajar

Ongky Prastianto, General Manager Palembang Indah Mall yang terus tertantang untuk melakukan sesuatu yang terbaik.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Nama Ongky Prastianto sudah tidak asing lagi, bahkan terbilang populer di kalangan pelaku bisnis mall di Kota Palembang.

General Manager Palembang Indah Mall (PIM) ini sudah bergelut di bisnis pusat perbelanjaan sejak tahun 2015.

Apalagi, kepiawaian Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sumsel ini mampu menggiring mal yang berlokasi di Jalan Letkol Iskandar ini, menjadi mal yang ramai pengunjung serta memiliki pelayanan terbaik di Kota Palembang.

Namun, pria kelahiran Palembang, 30 Mei 1988 ini tidak serta merta berbangga diri. Dengan rendah hati ia berujar, kesuksesan yang kini ia raih tidak lepas dari kerja keras tim.

BACA JUGA:Buruan, Rice Bowl Fii Mart Hadir di Le Garden PIM, Ada Diskon 15 Persen

“Kinerja tim ya. Tim harus kuat dan kompak, bagaimana kita mengelola tim. Saya sendiri tanpa ada tim yang bagus itu tidak mungkin bisa tercapai. Semua ikut andil,” ujarnya saat dibincangi, Kamis 2 Mei 2024.

Selain itu, lanjutnya, dukungan dari orangtua, istri, termasuk owner, Direksi juga memiliki peran yang sangat besar di balik kesuksesan dirinya.

Selain itu, ayah dua orang putri ini juga tidak merasa puas diri. Ia tidak pernah berhenti untuk belajar dan melakukan berbagai terobosan baru agar PIM tetap bertahan menjadi mal terbaik dengan pelayanan maksimal.

“Kalau saya puas diri, pasti ada yang salah. Di balik semua kebaikan pasti masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Meski mal sudah ramai, atau apa, saya pasti melihat masih ada yang harus ditingkatkan lagi. Intinya continous improvement dan customer focus,” ucapnya.

BACA JUGA:Tanggal 30 – 31 Maret 2024, PIM Kembali Gelar Great Sale, Ada Promo Apa Saja? Pastinya Bertabur Hadiah

Tak sia-sia, sejak masih menduduki jabatan sebagai Manager Marketing dan Senior Marketing Manager, ia beserta tim berhasil menjadikan PIM sebagai mal pilihan masyarakat untuk menggelar berbagai event besar dan meraih berbagai penghargaan.

“Kita yang pertama kali create Food festival di mal. Kita pernah buat wedding expo terbesar di Sumsel dengan 80 stand pada tahun 2019. Kita juga terpilih satu-satunya mal Siap QRIS dari BI tahun 2023. Lalu,  Best Mal Partner dari Bank Mandiri 2, dari Padang sampai Lampung, yang terpilih PIM,” urainya.

Bahkan lanjutnya, Palembang Indah Mall juga mendapatkan penghargaan dari Polda sebagai mal pertama sentra vaksinasi di Sumsel dengan peserta kurang lebih 20.000 orang.

“Waktu itu kita inisiatornya. Kapolda Sumsel dan Kadis Kesehatan juga langsung datang ke PIM untuk mendukung acara tersebut,” jelasnya.

Sumber: