Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, Selasa 25 Juni 2024.-bri-

BACA JUGA:BRI Serahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

1. Buka aplikasi Samsung Pay dan login 

2. Pada halaman wallet, pilih Samsung BRI Credit Card 

3. Pilih Register dan isi form pendaftaran. Lalu pilih daftar sekarang dan isi data yang diperlukan. 

4. Anda akan mendapatkan notifikasi saat pendaftaran berhasil dan Samsung Card bisa digunakan setelah kartu diterima dan konsumen melakukan aktivasi. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Lolos, Ayok Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

5. Setelah disetujui, dapatkan kemudahan mulai dari cek limit kartu, poin rewards hingga Ubah cicilan langsung di Samsung Pay. 

Daftar Samsung BRI Credit Card dan dapatkan keuntungan eksklusif sekarang! 

Ada dua jenis kartu yang tersedia di Samsung BRI Credit Card, yaitu Platinum dengan Credit Limit mulai dari Rp3 juta dan Signature dengan Credit Limit mulai dari Rp50 juta. Khusus untuk pengguna Platinum, kamu bisa mendapatkan benefit tambahan berupa welcome gift poin hingga 500.000 poin dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta dan hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp10 juta untuk pengguna Signature, saat pemakaian kartu di bulan pertama. 

Tak hanya itu, pemilik kartu juga bisa mendapatkan keuntungan saat menggunakan layanan di Samsung Service Center. Yaitu mendapatkan gratis biaya perbaikan, antrean khusus, serta free layanan pengambilan dan pengantaran device. Khusus untuk pemilik kartu Signature mendapatkan keuntungan tambahan diskon 1096 untuk pembelian sparepart. 

BACA JUGA:Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant, Belanja Jadi Hemat dan Mudah Selama Ramadan!

Pengguna juga akan bebas biaya iuran di tahun pertama dan tahun berikutnya dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya. Skema ini memberikan kenyamanan ekstra saat bertransaksi, di mana pengguna bisa menggunakan kartu tanpa khawatir akan biaya tambahan, terutama bagi kamu yang jarang atau baru pertama kali menggunakan kartu kredit. 

Segera daftar Samsung BRI Credit Card untuk semua kemudahan jadi milikmu dan dapatkan berbagai keuntungan eksklusifnya. Informasi lebih lanjut mengenai Samsung BRI Credit Card bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi halaman www.samsung.com/id/offer/samsungcredit-card.

 

Sumber: