Libur Long Weekend Makin Seru dan Tenang dengan WhatsApp Sabrina, Ketahui Kemudahannya

Libur Long Weekend Makin Seru dan Tenang dengan WhatsApp Sabrina, Ketahui Kemudahannya

BRI telah menghadirkan Sabrina yang dirancang khusus dengan AI sehingga nasabah BRI bisa bertanya banyak hal melalui WhatsApp saja. -ARM, Dimas Choirul-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Akhir pekan panjang atau long weekend sering dimanfaatkan orang untuk berangkat liburan. Pilihan untuk liburan saat long weekend juga tidak jauh-jauh. Beberapa kota di Indonesia yang laris-manis dijadikan masyarakat tempat berlibur seperti Bandung, Jogja, Bali, Malang, dan lainnya. 

Karena waktunya yang terbilang sempit, kadang juga tidak ada waktu untuk menyusun itinerary. Di bulan Juni ini, ada satu momen long weekend yang bisa dimanfaatkan. Senin, 17 Juni 2024 mendatang  kamu manfaatkan untuk berlibur selama 3 hari, lho. Kamu sudah punya rencana liburan dalam waktu dekat?

Jika, ya, jangan bingung saat membuat itinerary-nya, ya. Sebab, BRI telah menghadirkan Sabrina yang dirancang khusus dengan AI sehingga nasabah BRI bisa bertanya banyak hal melalui WhatsApp saja. 

Asisten Virtual BRI, Sabrina ini telah diperkenalkan BRI sejak 2018 dan telah banyak digunakan masyarakat untuk meminta rekomendasi berbagai tempat makan atau tempat nongkrong terdekat dari lokasi pengguna. 

BACA JUGA:Super AgenBRILink, Upaya BRI Tingkatkan Kesejahteraan AgenBRILink Berjasa Tingkatkan Layanan Akses Keuangan

Liburan Makin Nyaman dengan Sabrina BRI

Saat ada di Bandung, tapi bingung ingin makan apa? Tenang! Bisa tanyakan saja ke Sabrina lalu bagikan lokasi terkini kamu. Nantinya, Sabrina akan berikaninformasi merchant yang ada di sekitarmu. Bingung caranya? Yuk, coba ikuti tahapan berikut ini. 

1. Hubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.

2. Ketik apa yang kamu cari, seperti “Resto terdekat" atau " tempat makan".

3. Bagikan lokasi kamu saat ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Tabungan BRI untuk Investasi di Masa Depan

4. Sabrina akan memberikan informasi 

tempat makan terdekat denganmu. Mau tahu lokasi cafe, restoran, supermarket, hotel, dan lainnya, semua bisa dilakukan!

Tidak hanya itu, Sabrina juga memberikan berbagai informasi lain seperti menginformasikan lokasi ATM terdekat dan Agen BRIlink terdekat di sekitarmu. Mekanismenya, chat Sabrina dan ketik lokasi ATM'atau 'lokasi AgenBRILink'dan share location, nantinya Sabrina akan merespon dan menginformasikan hal yang kamu butuhkan tersebut.

Sumber: