Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, Selasa 25 Juni 2024.-bri-

BACA JUGA:Libur Long Weekend Makin Seru dan Tenang dengan WhatsApp Sabrina, Ketahui Kemudahannya

Studi Consumer Payment Attitudes Visa mengungkapkan bahwa sebagian besar konsumen Indonesia memilih pembayaran dengan kartu untuk berbagai transaksi seperti di supermarket, belanja ritel, dan berwisata. Lebih lanjut lagi, setiap segmen dari Boomers sampai Gen Z memiliki minat tinggi untuk membayar dengan cicilan terutama pada kategori gadget, fashion, dan home appliances, yang mana ini sejalan dengan salah satu fitur menarik Samsung Card yaitu cicilan 0. 

"Selamat atas peluncuran Samsung Card, yang kami harapkan akan menjadi pendorong lebih banyak konsumen di Indonesia menikmati pembayaran contactless yang cepat, aman, dan nyaman,” ungkapnya.

Dengan Samsung BRI Credit Card terbaru, masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya sebagai berikut: 

1. Bonus poin rewards yang bikin setiap transaksi jadi lebih untung 

BACA JUGA:Super AgenBRILink, Upaya BRI Tingkatkan Kesejahteraan AgenBRILink Berjasa Tingkatkan Layanan Akses Keuangan

Dengan Credit Card ini, pengguna bisa memperoleh poin rewards hingga 196 maksimal 2 juta poin untuk setiap pembelian produk Samsung dan poin rewards hingga 0,59 maksimal 2 juta poin saat membeli produk non Samsung. Poin rewards dapat langsung ditukarkan menjadi saldo di dompet digital DANA, voucher traveling (Traveloka dan Tiket.com), hingga voucher belanja produk di Samsung.com. 

Pengguna dapat menukarkan minimal 50.000 point mereka dengan saldo dan voucher senilai Rp50.000 dan kelipatannya. Penukaran rewards ini tentunya sangat menguntungkan bagi K-Popers yang hobi berbelanja merchandise, menonton konser, hingga traveling ke negara asal idolnya. 

2. Cicilan nol persen hingga 36 bulan bikin pengalaman belanja makin nyaman 

Keuntungan berikutnya dari Samsung BRI Credit Card adalah pengguna bisa melakukan transaksi cicilan tanpa bunga alias nol persen dengan tenor yang panjang hingga 36 bulan setiap transaksi produk Samsung di Samsung.com dan berbagai Samsung Experience Store. Keunggulan ini bisa membantu para K-Popers dalam mengelola keuangan bulanan sekaligus.

BACA JUGA:Cara Mudah Pakai QRIS BRImo yang bikin Liburan ke Singapura Lebih Menyenangkan

menghemat uang dalam jangka panjang. Dengan begitu, pengguna bisa membeli berbagai merchandise K-Pop yang mungkin di luar budget walaupun dilakukan dalam sekali bayar. Credit Card ini juga memungkinkan pengguna melakukan pembayaran sesuai kemampuan dengan lebih fleksibel di beberapa skema cicilan. 

3. Promo spesial untuk pembelian produk di Samsung Store 

Sebagai pengguna Samsung BRI Credit Card, pengguna juga bisa menikmati special offer dan promo terbaik saat berbelanja produk di Samsung.com/id juga di berbagai Samsung Experience Store, jadi lakukan pengecekan promo berkala untuk mendapatkan keuntungan lebih. Bahkan lebih dari itu, pengguna berkesempatan mendapatkan promo eksklusif saat melakukan pre-order device flagship terbaru Samsung. Dan semua keuntungan ini akan semakin mudah didapatkan karena mulai dari registrasi hingga poin redemption dapat dilakukan melalui Samsung Pay. 

Berikut cara registrasi mudah melalui Samsung Pay: 

Sumber: