Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Dapatkan Keuntungan Mulai dari Poin Reward hingga Cicilan 0 Persen

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, Selasa 25 Juni 2024.-bri-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, Selasa 25 Juni 2024.

Kartu kredit yang didukung oleh visa ini merupakan kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay

Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan dari mulai register kartu, saat cek limit, cek poin rewards hingga mengubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain. Selain itu banyak keuntungan eksklusif lainnya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lain. 

Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay. Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan 

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjol Aman Lewat BRI Ceria, Modal KTP 5 Menit Langsung Cair

jangka waktu lama,” ujar Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng kepada wartawan, Selasa.

“Samsung BRI Credit Card hadir dari hasil kerjasama strategis kami dengan BRI dan Visa dengan tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pengalaman yang lebih dan kemudahan kepada konsumen setia kami di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi,” tambahnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, Samsung BRI Credit Card ini merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan besar industri yang akan membawa perubahan untuk masa depan layanan keuangan digital di Indonesia. kolaborasi ini dapat terjalin karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan meyakini kerjasama ini dapat saling menguntungkan. 

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung, untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital," ujarnya.

BACA JUGA:Punya Banyak Manfaat, Kartu Kredit BRI Hadirkan Kejutan Baru

Lebih lanjut, Handayani menjelaskan bahwa kerja sama co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas pemasaran, melainkan juga mencakup kerja sama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan Samsung BRI Credit Card melalui aplikasi Samsung Pay, mulai dari pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, hingga pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu. 

“Dengan co-branding ini, pengguna Samsung maupun K-popers yang merupakan target pasar potensial pemasaran kartu kredit akan mendapatkan kesempatan mendapatkan layanan kartu kredit dan menikmati berbagai promo dan fitur menarik dengan lebih mudah,” tukas Handayani. 

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global terdepan dari Visa, yang memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memiliki akses kepada lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia. 

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari, menyatakan, visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai, sejalan dengan tujuan pemerintah dan Bank Indonesia. 

Sumber: