Guest Lecture Cybernethics Kolaborasi UBD dan Telkom University Sukses Digelar

Guest Lecture Cybernethics Kolaborasi UBD dan Telkom University Sukses Digelar

Universitas Bina Darma bersinergi dengan Telkom University sukses menggelar acara Guest Lecture Cybernethics Technology dengan tema ” Maximizing the experience during visits with multi-aspect technology”. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma bersinergi dengan Telkom University sukses menggelar acara Guest Lecture Cybernethics Technology dengan tema ” Maximizing the experience during visits with multi-aspect technology”. 

Acara yang dikoordinir oleh Manajemen Teknik Informatika ini diadakan secara langsung di Ruang Smart Class Lantai 6 Universitas Bina Darma maupun secara daring, Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan Guest Lecture dengan Telkom University ini merupakan jajakan kegiatan-kegaitan awal untuk nantinya bisa berkolaborasi dengan menandatangani MOU bersama.

Kegiatan dihadiri oleh Ir. M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bina Darma dan juga sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika (S2) UBD

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Toreh Prestasi Raih Gelar Persahabatan Bujang Palembang 2024

Hadir pula Prof.Hj. Isnawijayani, M.Si., Ph.D, Direktur Pascasarjana, Kaprodi, para dosen dan juga mahasiswa S1 dan S2 program studi teknik informatika dan ilmu komunikasi.

Acara dipandu oleh Dr. Rahma Santi Zinaida, M.I.Kom dan Zaid Amin, Ph.D sebagai moderator.

Pada kesempatan kali ini, Dr. Surya Micharandi Nasution., M.T. yang merupakan Ketua Program Studi Teknik Komputer Telkom University didatangkan langsung untuk menjadi speaker dalam acara ini.

Dimulai Kata sambutan yang diberikan oleh Wakil rektor bidang akademik dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Direktur Pascasarjana. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh speaker mengenai Cybernethics Technology dan dilanjutkan dengan diskusi oleh para peserta.

BACA JUGA:Dua Dosen UBD jadi Narasumber di Pelatihan dan Sertifikasi Pendamping Kewirausahaan

Dengan adanya kegiatan ini, besar harapan agar kolaborasi antara UBD dan Tel-U dapat berjalan dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga bisa menghasilkan kolaborasi yang lebih baik lagi. 

link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: