FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

Festival Foodies Palembang 2024 yang diselenggarakan FIIFgroup menghadirkan sekitar 80 tenant kuliner di PTC Mall Palembang, 12-21 April 2024 mendatang dalam rangkaian HUT ke 35 tahun pada 1 Mei 2024.-susiyenuari/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP-Road to FIFGROUP 35th Localicious secara resmi telah dibuka pada Senin, 15 April 2024. 

Pameran kuliner dengan 80 tenant berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang itu berlangsung dari 12-21 April 2024 mendatang. 

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan “sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat. 

BACA JUGA:FIFGROUP FEST, Warga Palembang Bisa Wujudkan Impian Bertabur Promo Menguntungkan

Hal itu sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik Bagi Masyarakat.”

Berdasarkan Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan IV 2023 tumbuh 5,04% (yoy), meningkat dibandingkan pertumbuhan di triwulan sebelumnya yakni 4,94% (yoy). 

Dengan perkembangan tersebut, pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan tahun 2023 tercatat tumbuh kuat sebesar 5,05% (yoy). 

Menurut catatan Bank Indonesia pada tahun 2024, pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan meningkat dalam kisaran 4,7% hingga 5,5%. 

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

Proyeksi diharapkan menumbuhkan optimisme bagi para penggiat ekonomi daerah dan nasional.

Guna mendukung optimisme itu, FIFGROUP terus berupaya untuk turut menghadirkan berbagai program baik secara daring maupun luring. 

Salah satunya adalah menggelar sebuah persembahan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya, sekaligus merupakan acara pembuka menuju rangkaian ulang tahun FIFGROUP yang ke 35 tahun pada 1 Mei 2024. 

Pembukaan booth FIFGROUP di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP-Road to FIFGROUP 35th Localicious dilakukan oleh Kepala Wilayah Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F didampingi jajaran management FIFGROUP Area Cabang Palembang.

Sumber: