FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

Festival Foodies Palembang 2024 yang diselenggarakan FIIFgroup menghadirkan sekitar 80 tenant kuliner di PTC Mall Palembang, 12-21 April 2024 mendatang dalam rangkaian HUT ke 35 tahun pada 1 Mei 2024.-susiyenuari/radarpalembang.com-

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp, Libatkan 10 Komunitas

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat.

Dalam acara tersebut, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan yaitu Pondok Pesantren Hamalatul Quran Palembang, 

Pondok Pesantren Ma’had Al Jadid Palembang, Panti Asuhan Baiturahman Palembang, Panti Asuhan Al Umroh Palembang, dan Panti Asuhan Adelia Palembang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Cabang Palembang kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan,

Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Dinas Perkebunan Sumsel Edukasi Berkendara Cari Aman

Masih memanfaatkan momen libur lebaran, kegiatan booth FIFGROUP juga turut dimeriahkan dengan kegiatan FIFGROUP Challenge yaitu FIFGROUP Basket Ball, FIFGROUP Scream Games, serta FIFGROUP Eksis Corner.

Pengunjung berkesempatan memenangkan Special Prize sepeda listrik, smartphone, dan blender. 

Selain promo dan permainan seru, ada juga berbagai lomba seperti Photo Competition berhadiah Rp1 juta, dan Reels Competition yang berhadiah Rp2 juta .

Keseluruhan informasi promo serta syarat dan ketentuan untuk masing-masing challenge dan lomba dapat dilihat di link http://bit.ly/roadtofifgroup35thlocalicious.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin.

 

Sumber: