Seru, Funworld Bowling Hadir di PTC Mall, Belanja Bisa Sambil Olahraga

Seru, Funworld Bowling Hadir di PTC Mall, Belanja Bisa Sambil Olahraga

Palembang Trade Center (PTC) Mall kini jadi lebih asik dengan hadirnya Funworld Bowling, arena permainan bowling pertama di Mall yang fun dan bakal bikin happy.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Berbelanja ke Palembang Trade Center (PTC) Mall kini jadi lebih asik dengan hadirnya Funworld Bowling, arena permainan bowling pertama di Mall yang fun dan bakal bikin happy.

Yudi Hamdani, Store Manager Funworld Bowling PTC Mall menyebutkan, Funworld Bowling menyasar semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Mulai dari anak usia 5 tahun, bisa main bowling di sini, tentu saja untuk mereka kita siapkan alat bantu untuk penggelindingan bolanya,” tuturnya saat pembukaan Funworld Bowling di Lantai M1 PTC Mall, Sabtu 9 Maret 2024.

Pihaknya juga menyiapkan pemandu yang akan membantu mengarahkan  para pengunjung untuk mengarahkan maupun memberi tau cara bermain bagi yang baru pertama kali mencoba.

BACA JUGA:Lebih Heboh, Barongsai dan Dragon Liong Bikin Histeris Pengunjung PTC Mall Saat Imlek

Sementara untuk sistem permainan dijelaskan Yudi, ada tiga kategori putaran bermain,  3 round 6 around, dan 10 round tergantung dari jumlah pemain.

Pengunjung bisa bebas memilih akan bermain berapa round dengan menggunakan goldie (kuota bermain) yang telah disediakan.

“Kita sediakan mulai dari 14 goldie atau sekitar Rp28.000, jadi 1 goldie senilai Rp2.000,” terangnya.

Bagi yang sudah memiliki kartu bermain, lanjutnya, tinggal isi ulang saldo, namun bagi yang belum, bisa bikin kartu dengan biaya Rp5.000.

BACA JUGA:Heboh, Atraksi Barongsai Tonggak Sambut Imlek 2024 di PTC Mall, Bikin Histeris Pengunjung

Dengan adanya area permainan bowling ini, masih kata dia, memiliki beberapa manfaat, seperti berolahraga melatih fisik dan bisa menciptakan kedekatan antara orangtua dan anak saat bermain.

Sementara Felice, Vice General Manager PTC Mall menambahkan, dengan hadirnya Funworld bowling diharapkan dapat meningkatkan kunjungan ke PTC Mall.

Apalagi, menurut Felice, Funworld Bowling merupakan arena permainan baru yang sangat atraktif dan menarik.

Hadirnya Funworld Bowling ini bisa memberikan atmosfer positif para pengunjung terutama keluarga dan anak-anak muda Kota Palembang.

Sumber: