FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

FIFGROUP Hadirkan Promo Spesial di Festival Foodies Palembang 2024, Mulai dari Potongan Angsuran di Sini

Festival Foodies Palembang 2024 yang diselenggarakan FIIFgroup menghadirkan sekitar 80 tenant kuliner di PTC Mall Palembang, 12-21 April 2024 mendatang dalam rangkaian HUT ke 35 tahun pada 1 Mei 2024.-susiyenuari/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Cari Kebutuhan di SPEKTRA FAIR Penuh Cuan Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp 500 ribu

Hadir juga Marketing Manager FIFASTRA, Hendra Agustindi; Marketing Manager SPEKTRA, Alfaizin Syufianto; Marketing Manager DANASTRA, Simon Darwin Gultom; dan Marketing Manager FINATRA, Edmundus T. A. Sinaga.

Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F, mengatakan “Kegiatan Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP-Road to FIFGROUP 35th Localicious berlangsung pada 12-21 April 2024.

Tema mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan tidak hanya untuk pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Tidak hanya menghadirkan lebih dari 80 tenant kuliner, namun juga menyuguhkan berbagai acara menarik lainnya bagi para pengunjung Festival Foodies tersebut.

BACA JUGA:Astra Siaga Lebaran 2024, Ada Ratusan Bengkel dan Teknisi, Mudik Lebih Aman

Promo 5 Lini Bisnis FIFGROUP

FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna. 

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Masyarakat Palembang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Soleh Asosiasi Honda Motor Palembang Gelar Bakti Sosial

Program promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan, dihadirkan oleh FIFASTRA pada acara kali ini, dan juga promo potongan hingga 5 kali angsuran untuk tenor tertentu. 

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp200 ribu untuk barang tertentu, serta hadiah langsung bagi para pengunjung.  

Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp50 ribu per bulan.  

Selanjutnya dari FINATRA yang memberikan promo potongan angsuran Rp100 ribu (setiap bulan) dan terakhir promo dari AMITRA, yaitu cukup bayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Regular. 

Sumber: