Jelang Lebaran, Bank Mega Syariah Kembali Salurkan Paket Sembako

Jelang Lebaran, Bank Mega Syariah Kembali Salurkan Paket Sembako

Emilda Aryani, Branch Manager Bank Mega Syariah KC Palembang, berbagi paket sembako kepada keluarga terdekat dan juga para karyawan yang membutuhkan.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Mega Syariah Kantor Cabang Palembang kembali menggelar kegiatan Berbagi Paket Sembako yang dilaksanakan, Senin 1 April 2024 di kantor Bank Mega Syariah yang berada di kawasan Kolonel Atmo Palembang.

Ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Mega Syariah Berbagi (MSB) 2024. Kegiatan yang sudah dilaksanakan selama bertahun-tahun  ini sedikit berbeda memasuki tahun 2024 ini.

Seperti dijelaskan Emilda Aryani, Branch Manager Bank Mega Syariah KC Palembang,  berbagi paket sembako setiap tahun biasa diberikan bagi orang-orang yang berada di panti-panti jompo, namun untuk tahun 2024 sedikit berbeda.

“Untuk tahun ini kita berikan kepada keluarga terdekat dan juga para karyawan yang membutuhkan. Kita data dulu, karyawan dan keluarganya yang susah. Menurut saya kalau kita sedekah, kita lihat yang di depan mata kita dulu,” urainya.

BACA JUGA:Wow, Bank Mega Syariah Bakal Kasih Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, Cek Syaratnya di Sini

Disebutkan wanita berpenampilan menarik ini, setiap tahun, pihaknya tidak segan-segan mengeluarkan ratusan paket sembako yang selalu ia berikan ke panti-panti jompo menjelang Lebaran.

Namun, kali ini, ia justru melirik keluarga terdekat dan para karyawan. Tak ketinggalan, tetangga sekitar seperti tukang parkir, tukang becak, dan lainnya ikut merasakan kebahagiaan menerima paket sembako tersebut.

Tersedia 150 paket sembako berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, susu, sarden kaleng, mie instan, telur, dan lainnya. 

Tidak kepalang tanggung, pihaknya menyediakan bahan sembako yang langsung dibeli dari Transmart Palembang.

BACA JUGA:Belajar Sukses dari Emilda Aryani, BM Bank Mega Syariah, dari Sales hingga Punya Penghasilan Fantastis

“Saya maunya kita kasih yang terbaik, tidak kaleng-kaleng. Kebetulan Transmart masih group kita juga,” ucapnya.

Selain diberikan kepada keluarga terdekat, karyawan, tukang parkir, dan lainnya, sebagian paket sembako didistribusikan ke salah satu instansi yang ada di Kota Palembang.

Kebetulan kita akan bersinergi dengan instansi tersebut. Kita distribusikan sebagian paket untuk mereka alokasikan ke pihak yang membutuhkan. Mereka pasti tau pihak mana yang paling memerlukan,” katanya.

Ia berharap, dengan kegiatan Berbagi Paket Sembako dapat meringankan beban masyarakat yang ingin menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sumber: