Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023 --

3. Album of the Year - SEVENTEEN (FML)

4. Worldwide Icon of the Year - BTS

Pada penghargaan Daesang kali ini banyak sekali kebahagiaan yang dirasakan oleh para idol yang memenagkannya.

Dimana New Jeans merupakan Idol Girl Grup pertama kali dalam sejarah korea yang mendapatkan Daesang tidak lama setelah debut.

BACA JUGA:Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

New Jeans baru saja debut pada Juli tahun 2022 lalu dan sudah banyak mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka hingga pada akhir tahun 2023 New Jeans berhasil memenangkan Daesang sebagai Song Of The Year dengan judul lagu Ditto.

Dan juga New Jeans memenangkan Daesang sebagai Artist Of the Year. Tak hanya memenangkan 2 penghargaan Daesang, New Jeans juga memenangkan pengharagaan lain di MAMA Awards 2023 seperti Best Female Group dan Best Dance Perdormances Female Group.

Kemudian hal lainnya juga dirasakan oleh Boy grup Seventeen, dimana pada tahun ini menjadi tahun naiknya popularitas mereka di dunia musik Korea bahkan Internasional.

Untuk pertama kalinya setelah 9 tahun berkarya Seventeen memenangkan Daesang sebagai Album Of the Year dengan album FML.

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Hal ini menjadi kebahagiaan untuk para member, dimana Seventeen merupakan Idol Grup yang self production atau memproduksi sendiri semua karya mereka mulai dari lagu hingga dance.

Woozi sebagai produser musik di Seventeen sangat terharu akan pencapaiannya yang dapat menyukseskan seventeen pada MAMA 2023 lewat album FML.

Momen haru juga dirasakan oleh Seventeen disaat memberikan ucapan atas penghargaan yang diterima,  Seungkwan Seventeen mengucapkan terimakasih kepada mendiang Moonbin Astro sahabatnya yang meninggal pada bulan April 2023.

Seungkwan beserta member Seventeen lainnya merupakan teman dekat mendiang Moonbin dan ia meninggal tidak lama setelah Album FML dirilis, tentunya hal ini menjadi peristiwa yang sangat menyedihkan bagi Seventeen terutama Seungkwan.

Tak hanya penghargaan daesang Album Of the Year, Seventeen juga memenangkan penghargaan lainnya seperti Best Male Group dan Best Dance Performances Male Group dengan lagu Super.

Sumber: