Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Single terbaru dari Jungkook BTS yang berjudul "Seven" berhasil menempati puncak tanggal lagu Billboard Hot 100.

Hal terebut merupakan prestasi yang luar biasa bagi Jungkook BTS sebab "Seven"  yang dirilis pada 14 Juli 2023 lalu merupakan lagu solo pertamanya.

Prestasi ini juga merupakan pencapaian pertama Jungkook BTS yang berhasil meraih posisi nomor satu di Hot 100 sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya Jungkook BTS juga pernah menduduki tangga lagu Billboard bersama grupnya BTS.

BACA JUGA:Berhati Malaikat, Jungkook BTS Donasi Rp11,2 Miliar untuk Rumah Sakit Khusus Anak di Seoul

Dengan 21,9 Juta streaming akhirnya lagu terbaru Jungkook BTS "Seven" berhasil meraih posisi puncak sebagai nomor 1 di Billboard Hot 100.

Bahkan bukan hanya itu MV Seven Jungkook BTS ini pun telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali, dan terjual sebanyak 153.000 (digital dan CD single) dari 14 hingga 20 Juli 2023.

Diketahi Jungkook menjadi member kedua BTS yang sukses merilis lagu solo dan berhasil mendudukui puncak tangga lagu Hot 100.

Sebelumnya ada juga member BTS yaitu Jimin yang juga sempat bertengger di nomor 1 pada bulan April 2023 dengan lagu berjudul "Like Crazy" .

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Jungkook BTS Artis Korea Pertama Buka Piala Dunia 2022

Selian itu lagu solo milik Jungkook ini juga menjadi peringkat pertama Steaming di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, YouTube, hingga Apple Music.

Tak tanggung-tanggung lago solo pertama Jungkook BTS ini berhasil memuncaki tangga lagu Spotify dan Apple Music di 12 negara termasuk Indonesia.

Penampilan aktris Korea Han So Hee di MV Seven milik Jungkook tersebut juga ramai menuai komentar warganet. Banyak yang menilai kemitri keduanya yang luar biasa membuat baper para penggemar.

MV Seven milik Jungkook BTS hingga sat ini telah ditonton sebanyak 101 juta kali di YouTube dan menjadi trending nomor 1 di platform tersebut.

Sumber: