Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023 --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Penghargaan tertinggi atau Daesang pada MAMA AWARDS 2023 di sapu bersih oleh artis Hybe Entertaiment yaitu Seventeen, BTS, dan New Jeans

Mnet Asian Music Award atau MAMA merupakan penghargaan musik begengsi Korea Selatan yang diadakan setiap akhir tahun oleh perusahaan CJ E&M.

Penghargaan musik ini pertama kali di adakan tahun 1999 pada channel Mnet. Pada tahun 2010 hingga saat ini MAMA selalu diadakan diberbagai negara Asia, sehingga sekarang sudah bersifat Internasional dan global.

Tanggal 28 dan 29 November 2023 MAMA telah diadakan di Tokyo Dome, Jepang dengan menghadirkan Artis dan Idol Grup terkenal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Dipandu oleh Jeon Somi pada hari pertama dan Park Bogum hari kedua MAMA menghadirkan antara lain Seventeen, Enhypen, Riize, Le Sserafim, TXT, New Jeans dan artis lainnya yang akan tampil pada acara penghargaan ini.

Tak hanya tampil diatas panggung, artis dan Idol tersebut juga akan menerima penghargaan tahunan atas karya mereka didunia musik selama 1 tahun belakangan.

Ada banyak sekali penghargaan yang ditujukan untuk idol grup seperti Best Male Group, Best Female Group, Best Male Artist, Best Female Artist, Best Dance Peformance Male Group, Best Dance Peformances Female Group.

Best Dance Performance Female Solo, Best Dance Female Performance Male Solo, Best Vocal Performance Solo, Best Vocal Performance Group Solo, Best Collaboration, dan lainnya.

Selain dari pengahargaan umum tersebut, terdapat  4 pengharaan utama atau daesang yang sangat diharapkan oleh para idol ataupun artis untuk memenangkannya.

BACA JUGA:Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Dimana 4 Daesang ini dimenangkan semua oleh artis Hybe, yaitu :

1. Artist of the Year - NewJeans

2. Song of the Year - NewJeans (Ditto)

Sumber: