Sensasi Berkendara Yaris Cross Hybrid Lintasi Berbagai Medan, Segmen Medium New SUV

 Sensasi Berkendara Yaris Cross Hybrid Lintasi Berbagai Medan, Segmen Medium New SUV

Sensasi luar biasa berkendara menggunakan produk anyar New-All Toyota Yaris Hybrid ini melintasi berbagai medan tangguh.--suara.com

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Suzuki Fronx CNG, Jadi New SUV Paling Irit dan Murah, Segini Harganya

Saat melaju konstan, kedua motor penggerak tetap bersinergi menggerakkan roda depan. Bila tenaga dari motor listrik dirasakan berlebih, maka akan disalurkan untuk mengisi daya baterai hybrid.

All new platform yang solid berpadu bersama sistem suspensi yang diracik dengan mempelajari kondisi jalan di Indonesia, membuat SUV 5-seater ini dapat dikendalikan dengan mudah ketika manuver cepat di jalan tol.

Mobil dapat mengikuti kemauan pengemudi dengan stabil, disertai gejala body roll yang minim untuk sebuah SUV. Fitur Vehicle Stability Control (VSC) menjaga mobil supaya tetap tenang saat menikung di kecepatan tinggi.

Hari terakhir, rombongan di bawa bertualang di jalanan perkotaan, seperti menguji langsung performanya di kondisi stop and go, merasakan kenyamanannya di tengah padatnya lalu lintas,

BACA JUGA:Hyundai Dikabarkan Siapkan New SUV Bernama Stargazer X, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Belajar bagaimana teknologi Toyota Safety Sense (TSS) bekerja menjaga kewaspadaan pengemudi dan memberikan bantuan dalam situasi darurat.

Serta yang paling unik adalah berkendara ala mobil listrik murni ketika EV Mode diaktifkan. 

Dalam kondisi stop and go saat lalu lintas tersendat, torsi gabungan yang kuat sangat terasa waktu start.

Aktifkan ECO Mode, penghematan bensin didapatkan dari akselerasi mobil yang lebih halus. Hybrid engine yang efisien turut mempercepat proses charging baterai hybrid.

BACA JUGA:7 New SUV yang Resmi Rilis di Indonesia 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Saat daya baterai terisi penuh, engine akan mati secara otomatis dan kabin seketika menjadisenyap. 

Diperkuat oleh bodi kompak dan handling memuaskan, All-New Yaris Cross dapat bermanuver lincah di antara lalu lalang kendaraan.

Secara total, rombongan menempuh jarah lebih dari 500 km dengan berbagai rute, mulai dari jalan antar kota melewati jalur pegunungan dan berliku.

Jalan tol dengan kecepatan rata-rata tinggi, hingga mobilitas dalam kota yang padat dan kerap stop and go, dapat dilalui tanpa kendala. Sensasi berkendara yang sangat luar biasa.

Sumber: