7 New SUV yang Resmi Rilis di Indonesia 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

7 New SUV yang Resmi Rilis di Indonesia 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Berikut Spesifikasi dan harga dari 7 New SUV yang hadir pada ajang IIMS 2023 --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 ada sederet kendaran New SUV yang hadir meramaikan event tersebut.

Adapun sejumlah New SUV itu datang dari berbagai pabrikan, mulai dari  Toyota, Wuling, BMW, hingga Chery.

Setidaknya ada 7 New SUV yang diluncurkan pada event IIMS 2023. Diketahui beberapa kendaraan tersebut merupakan mobil hybrid.

Buat kalian yang penasaran dengan SUV terbaru yang hadir di IIMS 2023, ada baiknya menyimak artikel berikut ini untuk mengetahui spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil New SUV yang Cocok untuk Wanita Karir Hingga Ibu Rumah Tangga

1. Toyota Corolla Cross GR Sport

Kali ini Toyota menghadirkan SUV terbaru yaitu Toyota Corolla Cross GR Sport pada ajang IIMS 2023. SUV model GR pertama di Indonesia telah dilengkai yang teknologi Hybrid EV.

Selain itu mobil ini telah dilengkapi fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) dan teknologi T-Intouch. Dan juga sudah ada penyetelan khusus guna meningkatkan performa dan handling-nya. 

Dengan mesin 2ZR-FXE yang berkapasitas 1.798 cc 4 silinder segaris DOHC VVT-i membuat mobil ini memiliki 96,6 daya kuda dan torsi puncak 142 Nm di putaran mesin 3.600 RPM.

Selain itu mesin tersebut juga dikolaborasikan dengan motor listrik dengan tenaga maksimum sebesar 71 daya kuda dan torsi sebesar 162,7 Nm.

BACA JUGA:Mengapa harus Test Drive? Daihatsu Beber Keuntungan yang akan Didapat Konsumen

SUV ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 602,1 juta hingga Rp 607,1, dan kabarnya Toyota Corolla Cross GR Sport akan dipasok sebanyak 150 unit ke Indonesia.

2. New BMW X7

Sumber: