Jangan Lewatkan Laga Indonesia VS Argentina, Berikut Prediksi Pertandingan dan Link Live Streamingnya

Jangan Lewatkan Laga Indonesia VS Argentina, Berikut Prediksi Pertandingan dan Link Live Streamingnya

Laga Indonesia VS Agentina, Berikut Prediksi Pertandingan dan Link Live Streamingnya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pertandingan FIFA Machday pada malam hari nanti akan menjadi menjadi sejarah bagi sepakbola Indonesia.

Timnas Indonesia yang berada di rangking 149 FIFA akan berhadapan dengan sang juara dunia Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Meski belum pernah kalah pada 3 laga terakhirnya namun tim tuan rumah Indonesia diprediksi bakal kalah telah dari juara dunia Argntina.

Meski belum pernah kalah, di laga-laga terakhirnya, namu skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut punya pekerjaan rumah (PR) besar karena dalam laga terakhir lawan Palstina, Tim Garuda tidak berhasil mencetak Gol.

BACA JUGA:2 Menit Usai Kick Off Messi Langsung Cetak Gol, Argentina Menang 2-0 Atas Australia di Laga FIFA Matchday 2023

Indonesia sendiri juga mempunyai rekor yang tidak begitu baik di ajang Piala Dunia. Dari 72 pertandingan, Indonesia hanya tercatat menang 14 kali.

Dari 14 kemenangan Indonesia tersebut, kemenangan terbanyak  pada ajang piala dunia didapat saat melawan Jepang, sebanyak 10 kali.

Meski tanpa pemain adalanya Lionel Messi diketahui kondisi timnas Argentina yang saat ini sedang On Fire. Dalam tiga pertandingan di tahun 2023, mereka selalu menang.

Argentina tak akan diperkuat tiga bintangnya saat melawan Argentina. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan NIcolas Otamendi diberi waktu istirahat oleh Lionel Scaloni.

BACA JUGA:Belum Pulih dari Cedra, Jordi Amat Absen di Laga Indonesia VS Argentina

Namun, nama-nama seperti Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Julian Alvarez, dan Emiliano Martinez masih ada dalam skuad melawan Indonesia.

Di bursa taruhan sendiri diprediksi Indonesia Kalah Telak pada malam nanti. Kemenangan Argentina ada di koefisien 1/50 di William Hill, sementara di Skybet ada di koefisien 1/25.

Hasil imbang Indonesia vs Argentina ada di koefisien 11/1 dan ada di koefisien 22/1 di William Hill. Sementara kemenangan Indonesia ada di koefisien 22/1 di Skybet dan 33/1 di William Hill.

Untuk skor akhir, angka kekalahan Indonesia dari Argentina dengan skor 0-4 yang menjadi favorit. Koefisien untuk skor itu 6/1.

Sumber: