Tampilkan Karya Terbaik, PWI Lahat Optimis Juara Umum Pameran Stand Pembangunan HUT Lahat ke-154

Tampilkan Karya Terbaik, PWI Lahat Optimis Juara Umum Pameran Stand Pembangunan HUT Lahat ke-154

Salah satu karya wartawan Radar Palembang di Lahat yang ikut meramaikan stand PWI Lahat. -parman/radarpalembang-

LAHAT,  RADARPALEMBANG.COM - Menampilkan karya foto dan berita terbaik hasil liputan pembangunan Kabupate Lahat di lapangan dalam pameran HUT Lahat ke- 154 yang digelar 29 Mei 2023, pengurus PWI Kabupaten Lahat optimis akan meraih juara umum.

Tak hanya, itu bukti keseriusan, pengurus PWI Lahat juga menampilkan sajian khas kuliner dan kerajinan kreatif karya wartawan agar momen HUT Lahat tahun 2023 ini semakin semarak, dan berdampak positif bagi kemajuan pembangunan khususnya meningkatnya perekonomian masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Lahat Nurmala,Ssos didampingi Sekretaris Ehdi Amin,Spdi mengatakan, mewakili rekan anggota PWI khususnya sangat apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Lahat dengan memberi kesempatan untuk tampil dalam pameran stand yang digelar.

Sehingga momen kali ini akan benar-benar dimanfaatkan seoptimal mungkin agar berdampak positif bagi pembangunan.

BACA JUGA:STIE Serelo Lahat Bakal jadi Universitas, Singkatannya Unsela

"Di sini kita tidak hanya menampilkan karya foto dan tulisan, melainkan ada juga Kuliner, kerajinan dan lainnya yang semuanya dikelola oleh anggota PWI agar berkah HUT Lahat ke 154 berdampak positif bagi wartawan,"ujarnya.

Ditambahkan Te Mala, Stand PWI yang dipamerkan juga bertujuan agar memberikan motivasi bagi para wartawan untuk membangun usaha UMKM rumahan sehingga bisa mendongkrak Perekonomian, apalagi HUT Lahat ke 154 tahun 2023 usaha Kiner dan UMKM sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya para pelaku usaha dikabupaten Lahat.

"Kita sering mendengar HUT Lahat memberikan gairah bagi para pelaku usaha yang terdongkrak perekonomian, karena yang datang menyaksikan pameran tidak hanya warga Lahat saja melainkan masyarakat dari luar daerah. Hal inilah yang kita harap kan dari wartawan sehingga bisa termotivasi untuk berwirausaha," imbuhnya.

BACA JUGA:PWI Lahat Sukses Gelar Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H

Sementara itu, Kepala Arsitektur Stand PWI Lahat Feri Oktarina didampingi Head Tukang dan Teknisi Darmawan mengungkapkan, tidak menyangka seluruh anggota PWI begitu antusias mengikuti even ini.

Karena mulai dari pagi sampai tengah malam, menyiapkan segala perlengkapan untuk menunjang penilaian yang diikut sertakan.

"Kita sangat optimis even kali ini PWI Lahat akan menjadi pemenang, karena yang dipamerkan adalah benar-benar karya Ilmiah hasil pembangunan yang selama ini digencarkan Pemkab Lahat di bawah kepemimpinan Bupati Cik Ujang  dan Wabup H Haryanto, yang telah melayani masyarakat membantu meningkatkan kesejahteraan melalui programnya serta membangun untuk kemajuan daerah," pungkasnya.(*) 

Sumber: