PWI Lahat Sukses Gelar Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H

PWI Lahat Sukses Gelar Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H

PWI Lahat Sukses Gelar Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H--

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 50 orang peserta bersaing menjadi yang terbaik pada event PWI Lahat yang bertajuk Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H.

Event yang memperlombakan Fashion Show dan Surat Pendek AlQur"an diadakan di City Mall Lahat pada Minggu, 9 April 2023.

Melihat tingginya antusias para peserta yang hadir dan bertambah semaraknya kegiatan membuat PLTU Banjarsari akan mendukung kegiatan yang lebih besar untuk kedepan nya.

Ketua PWI kabupaten Lahat Nurmala,Ssos melalui ketua panitia Syahriel Eindey,ST mengatakan, kegiatan PWI Lahat dan Banjarsari Competition terselenggara atas dukungan semua pihak mulai dari PT BPI, Himpaudi, IGTK, Pemkab Lahat, PJB dan City Mall.

BACA JUGA:Pemkab Lahat Gelar Pasar Murah, Ramai Warga Serbu Gedung Kesenian

Dimana para yang keluar sebagai juara telah dinilai oleh para dewan juri yang berkompeten sehingga diharap kan mampu meningkatkan bakat dan kemampuan pada event yang lebih besar lagi. 

"Untuk peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati, melainkan jadikan lah ajang ini sebagai langkah awal untuk mempersiap kan diri untuk lebih baik lagi.

Tingginya antusias masyarakat dan peserta membuat PWI Lahat semakin optimis jika even seperti ini akan diusahakan untuk terus digelar,"ujar Syahriel.

Sementara itu, Perwakilan PT BPI melalui Humas dan CSR Tomy Sahara,SE menuturkan, sangat apresiasi atas kerja keras yang dilakukan para pengurus PWI untuk menyelenggarakan event Banjarsari Competition, apalagi tujuan nya adalah untuk memajukan dunia pendidikan khususnya anak anak TK dan PAUD sehingga mampu menggali bakat dan kemampuan untuk berprestasi.

BACA JUGA:Bukit Asam Bagikan 10.000 Paket Sembako di Muara Enim dan Lahat

"Kedepan kami akan support kegiatan yang berskala lebih besar bila perlu tingkat Sumsel. Kerja keras PWI Lahat khususnya para panitia sudah memberikan dampak yang sangat positif guna memajukan dunia pendidikan dibumi Seganti Setungguan," tutup Tomy.

Berikut nama pemenang dalam event Banjarsari Competition Ramadhan 1444 H

- Lomba kategori Fashion

Juara pertama Keyla Fahri Rahmadani dari TK YWKA 

Sumber: