Survei LKPI, 74 Persen Masyarakat Muba Puas dengan Kinerja Apriyadi

Survei LKPI, 74 Persen Masyarakat Muba Puas dengan Kinerja Apriyadi

Pj Bupati Muba Apriyadi yang memiliki kinerja baik dari hasil survei Lembaga Kajian Publik Independen. -ist-

Selain itu, lanjut wanita yang biasa disapa dengan nama Ika ini, Apriyadi Mahmud diapresiasi  sebagai Pj Bupati yang sangat sering turun ke masyarakat dibandingkan dengan mantan bupati-bupati sebelumnya  untuk meninjau berbagai pembangunan dan perbaikan jalan-jalan sampai ke pelosok desa yang sangat jauh di Muba.

BACA JUGA:Mau Awet Muda, Solusinya Minum Air Kelapa Muda, Ini Alasannya

 

“Sebenarnya masih banyak lagi item parameter yang kita uji di survei. Item di atas sebagian saja tapi rata-rata tingkat kepuasan dan keberhasilan selama menjabat Pj Bupati Muba angkanya di atas 72 % dan angka ini tergolong baik,” bebernya.

Apriyadi Mahmud juga di mata responden merupakan sososk  Pj bupati yang sangat aktif  dalam menjawab keluhan masyarakat dan menindaklanjutinya yang btidak lama terutama di desa-desa yang memiliki akses jalan yang susah dilalui kendaraan.

"Persepsi ini  memperkuat  apresiasi responden  dengan menyatakan kinerja Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud selama menjadi PJ Muba yang menjawab  puas sebesar 74%," bebernya.

BACA JUGA:Raup Cuan Besar, Intip Cara Mulai Usaha Florist sebagai Penghasilan Tambahan

 

Tentunya, aku dia, angka tersebut tidak serta merta  muncul begitu saja, melainkan ada  indikator yang diukur dan dapat dipertangungjawabkan secara akademis. Jadi, sangat wajar dan pantas apabila Mendagri memberikan penghargaan kepada Apriyadi Mahmud sebagai salah satu Pj Bupati terbaik peringkat ke empat di Indonesia.

"Berkaca dari data-data survey di atas dan telah diberikannya penghargaan tertinggi sebagai Pj Bupati terbaik keempat di Indonesia dari Mendagri tersebut,  sudah sangat pantas dan layak Apriyadi Mahmud menjabat kembali sebagai Pj Bupati Muba lagi,” pungkasnya. (*)

Sumber: