Daftar Kekayaan Lucky Hakim, Artis yang Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

Daftar Kekayaan Lucky Hakim, Artis yang Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

Lucky Hakim, artis dan sekaligus wakil bupati Indramayu--tangkap layar instagram/@luckyhakimofficial

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim saat ini telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Mundurnya Lucky Hakim sebagai wakil bupati di Indramayu ini dikarenakan tak lagi bisa menjalankan tugas sebagai orang nomor dua di Indramayu.

Dan, mengenai permohonan pengunduran diri dan pernyataan berhenti dari jabatannya tersebut telah dilayangkan surat resmi kepada Pimpinan DPRD Indramayu, pada Senin 13 Februari 2023.

Sebagai pejabat negara, Lucky Hakim ternyata cukup aktif melaporkan harta yang dimilikinya, terlihat dari terkini di data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

BACA JUGA:Total Kekayaan Wahyu Iman Santoso, Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terakhir kali Lucky Hakim, wakil bupati Indramayu disampaikan pada 18 April 2022 untuk periodik 2021.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), diketahui bahwa Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim terbanyak secara nilai dalam bentuk aset dan bangunan.

Lucky Hakim dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) untuk periodik 2021 memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 11,7 miliar.

Sebagian besar harta kekayaan Lucky Hakim ini berupa tanah dan bangunan, dimana wakil bupati Indramayu ini tercatat memiliki 8 aset tanah dan bangunan dengan total nilai mencapai Rp 13,4 miliar.

BACA JUGA:SAH! Ongkos Haji 2023 Setor Rp49,8 Juta, Gak Semahal Usulan Awal Pemerintah Rp69,2 Juta

Adapun aset tanah dan bangunan miliknya berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) untuk periodik 2021 tersebar di Cianjur, Sukabumi, Depok, Jakarta Barat, dan Indramayu tempat ia mengabdi sebagai wakil bupati.

Untuk kendaraan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) untuk periodik 2021, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mempunyai 2 unit mobil dan 1 unit motor dengan total nilai mencapai Rp 305 juta. 

Kendaraan yang dimilikinya berupa mobil Toyota Rush tahun 2012, mobil Toyota Kijang Innova tahun 2013 dan motor Honda Supra tahun 2003.

Kemudian Lucky juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 411,5 juta, tidak memiliki surat berharga, kas dan setara kas Rp 260 juta, serta harta lainnya senilai Rp 600 juta.

Sumber: