BERITA VIRAL Video Mesum Mirip Anggota DPRD Muba Bikin Masyarakat Sumsel Heboh, Pemerannya Hanya Memakai Bra

 BERITA VIRAL  Video Mesum Mirip Anggota DPRD Muba Bikin Masyarakat Sumsel Heboh, Pemerannya Hanya Memakai Bra

Capture Video mesum mirip anggota DPRD Muba. ----harinmuba--

 

SEKAYU, RADAR PALEMBANG.COM – Sebuah berita viral mengejutkan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) Sumsel pada Selasa, 17  Januari 2023.  Video mesum mirip anggota DPRD Muba itu bikin masyarakat Sumsel heboh.

Pasalnya, video mesum telah telah beredar luas di masyarakat. Ada masyarakat yang menasaran ingin mendapatkan fakta berita viral mengenai  aksi  pemeran video yang mirip dengan anggota DPRD Muba itu.

Menukil dari harianmuba.disway.id,    pemeran dari video mesum berdurasi 31 detik tersebut adalah seorang wanita.

Dalam video, seorang wanita yang diduga mirip dengan anggota DPRD Muba  tidak menggunakan pakain secara utuh dan nyaris telanjang.Wanita pemeran video mesum yang menjadi viral itu, hanya menggunakan bra.  

BACA JUGA:Kejutan Mendagri Tito untuk HUT OKU Timur

Adegen selanjutnya yang terlihat dari video, adalah seorang wanita memakai baju mereh dan berkaca mata hitam. Wanita itu  terlihat menggunakan hijab.

Lantaran adegan mesum mirip anggota DPRD Muba itu telah beredar luas di masyarakat dan mejadi berita viral,  oknum itu sudah menunjuk seorang kuasa hukum.

Adalah  Dr Adhari W Prakarsa SH MH oleh pameran dalam video itu untuk mendampinginya dalam kasus itu.  “Yang jelas gini Pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu bersama tim,” kata Adhari.

Menurut Dr Adhari, kliennya tidak pernah merasa membuat video mesum.  Lantaran merasa dirugikan, pihaknya melaporkan mengenai keberadaa video itu ke Polda Sumsel.

BACA JUGA:Surat Peringatan Walikota Palembang untuk Restoran Kampung Kecil, Ini Kata Supervisornya

Adhari menjelaskan,  pada harj Jumat, 13 Januari 2023, oknum wanita anggota DPRD Muba itu mendapat laporan ada video mesum yang viral di tengah masyarakat. Publik memvonis, dialah pemerannya.

‘’Setelah melihat isi vide itu, pada hari itu Ibu langsung membuat laporan ke Polda Sumsel,’’jelasnya.

Apakah video mesum itu sudah benar-benar oknum anggota DPRD Muba? Belum dapat dipastikan.  Perlu  melakukan audit digital forensik tentang  video itu. Soalnya, banyak sekali vide-video yang tak senonoh  lalu disebar dan dimirip-miripkan dengan tokoh publik.

BACA JUGA:Serbuk Jahe yang Bisa Jadi Bandrek, Produksi Ibu-ibu Kampung KB Mangga Pahlawan

Harianmuba.com – group media ini—sudah berusaha melakukan konfirmasi kepada  anggota DPRD Muba yang disebut mirip dengan pelaku video mesum viral itu melalui pesan singkat Whatshap (WA).  

Hingga berita ini tayang, yang bersangkutan belum memberikan jawaban. Berdasarkan report dari WA, pesan itu,  pesan yang dikirimkan terbaca oleh yang punya HP.

Sejumlah Video Mesum di Sumsel

1.Video Mesum Anggota DPRD OKI dengan Karyawati Bank

Beberapa tahun lalu pernah beredar luas Video mesum anggota DPRD OKI  dengan perempuan yang bekerja di Bank SumselBabel.

Video itu heboh dan menjadi berita viral di masyarakat Sumsel.  Adegan dalam video, oknum DPRD OKI sedang berada di atas ranjang dengan wanita karyawan Bank SumselBabel. Terlihat jelas dalam video mereka sedang melakukan hubungan intim.

BACA JUGA:JPU : Tidak Ada Hal yang Meringankan, Sambo Sudah Tidak Bisa Lagi Dimaafkan

Tidak hanya itu. Dalam video lainnya yang juga viral, Istri oknum anggota DPRD itu  melabrak sang perempuan pemeran video mesum  di Bandara SMB II Palembang.

‘’Ini pelakor, ini pelakor,’’teriak istri oknum anggota DPRD itu seraya membuat video tentang wajah wanita yang di dalam video sedang melakukan hubungan intim.

Saat itu, saat dilabrak wanita berkulit putih dan berambut dicat merah itu, hanya menundukkan kepalanya sambil berjalan.  ‘’Sudah mab, sudah mbak,’’ucapnya kepada istri anggota dewan yang melabraknya.

2. Video Mesum di Ruangan Karaoke di Palembang

Pada Juni  2022,  menjadi berita viral sebuah video mesum  di sebuah ruangan karaoke di Palembang.   Dalam potongan video itu memperlihatkan sepasang pengunjung karaoke sedang berbuat mesum. Video itu di-upload ke instagram.

Terlihat di daam video seorang pria yang tidak mengenakan baju langsung keluar ruangan setelah perekam video masuk secara mendadak.  Pada sisi lainnya seorang wanita terlihat sibuk mengenakan celana.

3. Video  Eks Kades Oan Ilir

Pada Januari 2022, juga tersebar video mesum yang viral di Sumsel. Pelakunya adalah seorang oknum kades di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Palembang.  Lihat sumeks.disway.id

BACA JUGA:BI Sumsel Sebut 13 Pemda Naik Status Kategori Digital

Pada Senin, 21 Februari 2022 sekitar pukul 15 00 WIB,  sedikitnya  ada tiga video mesum yang diposting oleh pemilik akun Facebook Cintia.

Terlihat dalam video, oknum Kades itu sedang melakukan video call dengan seorang wanita berambut pirang dan menggunakan masker. Kendati demikian KAdes itu membantah bahwa dia pelaku dari video mesum itu.

4. Video Mesum Pasangan yang Asmaranya Kandas

Pada Bulan September 2021, juga beredar video mesum yang pemerannya adalah warga Sumsel.  Video viral itu berdurasi 12 detik, memperlihat sepasang  pria dan wanita sedang melakukan tindakan tidak senonoh.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh polisi, pameran video itu adalah  DF dan AP. Sedang yang membuat dan menyebarkan video itu sehingga menjadi berita viral adalah DF sendiri yang merupakan pacar AP.  Dia menyebarkan video Facebook.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, video berdurasi 12 detik itu disebarkan oleh DF menggunakan akun Facebook milik AP.

Kepada penyidik DF mengaku sakit hati kepada AP, karena memutuskan hubungan percintaan mereka. Pengakuannya sudah menjalan asmara selama 4 tahun dengan AP.  (*)

 

Sumber: