Viral Video Drop di Pernikahan, Mawardi Yahya Ngaku Kelelahan, Hadir di 10 Agenda dalam Sehari

Viral Video Drop di Pernikahan, Mawardi Yahya Ngaku Kelelahan,  Hadir di 10 Agenda dalam Sehari

Terkait video yang viral beredar, Mawardi Yahya mengaku kelelahan karena menghadiri kurang lebih 10 agenda pada hari itu--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Terkait video yang viral beredar, Mawardi Yahya mengaku kelelahan karena menghadiri kurang lebih 10 agenda pada hari itu.

Ramai beredar video yang memperlihatkan calon Gubernur Mawardi Yahya  tumbang di sebuah acara pernikahan pada Minggu 30 Juni 2024.

Mawardi Yahya pun mengakui kebenaran video tersebut, yang terjadi di pesta pernikahan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Mawardi Yahya mengaku saat itu dirinya sangat kelelahan setelah aktivitas sepanjang hari Sabtu dan sempat terlambat makan.

BACA JUGA:Pengurus Komando Mahar Sumsel Dukung Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati di Pilkada Sumsel

"Sejak kemarin memang banyak kegiatan dari pagi hingga malam hari. Saat menghadiri acara pernikahan pagi tadi, sempat drop tapi saat masuk mobil sehat kembali, Alhamdulillah," tutur Mawardi, Minggu, 30 Juni 2024.

Setidaknya ada 10 agenda di hadiri sejak hari Sabtu, 29 Juni 2024, bahkan ada yang berada di Provinsi Lampung. 

"Sampai di Palembang hampir Magrib, lalu lanjut agenda sampai malam. Hanya jeda sekitar 1,5 jam. Total kurang lebih 10 agenda kemarin," katanya.

Walaupun kondisi badan mulai menurun, Mawardi tetap hadir di acara pernikahan di Ogan Ilir pada Minggu pagi. Setelah menyampaikan pidato dan berfoto dengan mempelai, badannya drop.

BACA JUGA:Jadi Pembicaraan Masyarakat, Mawardi - Anita segera Deklarasi Berpasangan di Pilgub Sumsel

"Setelah menyampaikan pidato dan berfoto bersama pengantin, mulai terasa asam lambung naik dan begah. Akhirnya terasa kunang-kunang dan drop seperti yang terlihat di video dan dibawa ke mobil," ujarnya.

Namun, Mawardi mengaku kondisinya pulih dengan cepat. Dia pun menegaskan siap beraktivitas kembali pada hari ini, Senin, 1 Juli 2024.

Hal tersebut juga di akui oleh putra Mawardi Yahaya, Ahmad Wazir Noviadi,yang mengatakan bahwa aktivitas ayahnya memang sedang padat selama 3 bulan terakhir. Apalagi setelah ini Mawardi akan menghadapi Pilkada.

"Semakin dekat (pilkada), grafik (kegiatan)nya makin tinggi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesehatan Bapak," ucap Noviadi.

Sumber: