Yok Simak, 7 Website Penghasil Cuan, Bisa Dibuktikan Pasti Cair

Yok Simak, 7 Website Penghasil Cuan,  Bisa Dibuktikan Pasti Cair

Ilustrasi, Dapatkan Cuan Dari Website --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hari gini masih sibuk kerja keras cari cuan, sudah gak jaman bos, sekarang cukup rebahan aja kamu sudah bisa mengahsilkan cuan setiap hari.

Saat ini sudah banyak website yang bisa memberikan kita penghasilan jutaan rupiah, cukup hanya bermodal handphone, laptop dan tentunya akses internet. 

Pada artikel kali ini kami akan membahas website apa saja yang dapat menghasilkan cuan layaknya kalau kita bekerja di kantoran.

Yok! simak ulasan artikelnya berikut.

BACA JUGA:5 Tips Hasilkan Cuan Dari Hobi Memelihara Ikan Chana

1. Google AdSense

Situs yang satu ini tentunya sangat familiar di telinga kita, apabila kamu memiliki blog pribadi atau kanal Youtube yang memiliki banyak pengunjung, kamu bisa mendaftarkannya ke Google AdSense

Tak sulit untuk bisa mendaftarkan blog atau youtube kamu ke Google AdSense, kamu cukup mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan tunggu verifikasi dari Google.

Apabila pendaftaran kamu sudah terferifikasi nantinya kamu cukup melakukan setting pada blog atau youtube kamu supaya bisa menayangkan iklan.

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat BSU Rp600 Ribu, Ini Caranya

Perinsipnya kamu akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang tampil pada Blog Pribadi atau Kanal Youtube kamu.

Jadi semakin ramai orang yang berkunjung ke blog atau youtube kamu makan semakin besar pendatan kamu dari iklan tersebut.

Harga setiap klik bervariasi, rata-rata 0,18 dollar per klik. Lalu, penghasilan ini akan dikirimkan Google ke rekening yang terdaftar di Google AdSense. 

2. Twitch

Sumber: